Senin 14 Oktober 2019, 10:30 WIB

Ada Unjuk Rasa, Lalin Transjakarta Kembali Dialihkan

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Ada Unjuk Rasa, Lalin Transjakarta Kembali Dialihkan

MI/ Bary Fathahilah
Transjakarta memberlakukan perubahan jalur sekitar Palmerah, terkait rencana demo mahasiswa di Gedung MPR/DPR pada hari ini, Senin (14/10)

 

UNJUK rasa mahasiswa kembali akan digelar siang ini, Senin (14/10() di depan Gedung MPR/DPR Jakarta. Lalu lintas Transjakarta yang melintas di Jalan Jenderal Gatot Soebroto arah Stasiun Palmerah pun dialihkan karena adanya penutupan jalan di kawasan depan Gedung DPR/MPR.

"Rute 1F Stasiun Palmerah-Bundaran Senayan dan Rute 1B Stasiun Palmerah-Tosari mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalur selepas lampu merah arah Kementerian Pemuda dan Olahraga," kata Kepala Divisi Sekretraris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Nadia Diposanjoyo dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/10).

baca juga: LRT Cibubur-Cawang Siap Beroperasi pada 2021

Sementara itu, untuk rute yang sama selepas Stasiun Palmerah via Patal Senayan, pelayanan tetap normal sampai Bundaran Senayan dan Tosari. Nadia menyebut untuk layanan rute operasional lainnya masih dapat dilayani seperti biasa. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More