Senin 14 Oktober 2019, 06:55 WIB

Gareth Bale Selamatkan Wales dari Kekalahan Kontra Kroasia

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Gareth Bale Selamatkan Wales dari Kekalahan Kontra Kroasia

AFP
Tim andalan Wales, Gareth Bale (kostum merah) saat melawan Kroasia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (14/10)

 

GARETH Bale menjadi penyelamat Wales dari kekalahan saat melawan Kroasia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (14/10) dini hari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Wales dikejutkan melalui gol cepat Kroasia yang dicetak Nikola Vlasic pada menit ke-9.

Tim asuhan Ryan Giggs itu tak mau kehilangan muka di hadapan publik sendiri. Mengandalkan Gareth Bale dan Daniel James di lini serang berusaha mengejar ketinggalan. Hasilnya, Gareth Bale berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan assist dari Ben Davies. Gol itu menyelematkan Wales dari kekalahan dan skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Wales berada di posisi 4 dengan 8 poin, terpaut 4 poin dari Hungaria di posisi 2. Bagi Wales hasil ini membuat peluang untuk lolos semakin kecil. Gareth Bale dan kolega harus memetik poin penuh di dua laga tersisa melawan Azerbaijan dan Hungaria, sambil berharap Slovakia kandas di dua pertandingan lain.

baca juga: Skuad Garuda Dituntut Ubah Penampilan

Kroasia memantapkan posisi di puncak klasemen dengan raihan 14 poin. Dengan satu laga tersisa, hasil ini semakin memantapkan Kroasia untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. (OL-3)

Baca Juga

AFP/Christof Stache

Lampaui Catatan Guardiola, Flick Enggan Terlena

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 07:20 WIB
Lima gol tanpa balas yang dicetak Bayern Muenchen membuat Flick mencatatkan 22 kemenangan dari 25 pertandingan. Hasil tersebut lebih baik...
AFP/Paul Ellis

Gelombang 4 Tes Covid-19, Liga Primer Inggris: Nol Kasus Positif

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 07:04 WIB
Kabar itu menjadi angin segar bagi Liga Premier yang berencana menggulirkan kembali kompetisi musim 2019/20 mulai 17...
Ronald WITTEK / POOL / AFP

Rekor Baru Kai Havertz

👤Budi Ernanto 🕔Minggu 31 Mei 2020, 04:00 WIB
Prestasi Kai Havertz akan membuatnya semakin dilirik klub-klub lain dan tidak hanya di Bundesliga, tetapi juga di liga-liga elite Eropa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya