Sabtu 12 Oktober 2019, 03:05 WIB

Djokovic dan Federer Tersingkir dari Shanghai

MI | Olahraga
Djokovic dan Federer Tersingkir dari Shanghai

AFP
Novak Djokovic

DUA petenis unggulan utama di Shanghai Masters 2019, yakni Novak Djokovic dan Roger Federer, gagal mendapatkan tiket masuk babak semifinal. Itu disebabkan keduanya ditumbangkan petenis muda dalam babak perempat final, kemarin.

Djokovic yang jadi unggulan pertama, kalah 6-3, 5-7, dan 3-6 dari Stefanos Tsitsipas. Sementara itu, Federer yang jadi unggulan kedua, juga kalah tiga set dengan skor 3-6, 7-6 (9-7), dan 3-6 dari Alexander Zverev.

Hasil dari dua pertandingan itu membuat fase empat besar Shanghai Masters diramaikan bintang muda yang berusia di bawah 25 tahun.

Selain Tsitsipas dan Zverev, yang berhasil menjejakkan kaki ke semifinal ialah Daniil Medvedev yang saat ini masih 23 tahun. Medvedev hari ini berhadapan dengan Tsitsipas. Sementara itu, Zverev melawan pemenang laga antara Matteo Berrettini dan Dominic Thiem yang hingga berita ini diturunkan belum dimulai. (Beo/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More