Jumat 11 Oktober 2019, 22:00 WIB

Tetap Bercanda saat Jalani Perawatan

MI | Sepak Bola
Tetap Bercanda saat Jalani Perawatan

MI/Rommy Pujianto
Mantan bintang timnas Kolombia, Faustino Asprilla

 

MANTAN bintang timnas Kolombia, Faustino Asprilla, berusaha menenangkan para penggemarnya yang khawatir dengan gambar dirinya yang terbaring di rumah sakit beredar. Asprilla, 49, saat ini memang sedang menjalani perawatan seusai menjalani operasi di bagian tangan.

Dengan berkelakar, Asprilla menyebut dirinya harus dirawat akibat tangannya terlalu banyak menggunakan media sosial Twitter. Dari gambar yang beredar, terlihat Asprilla tengah berbaring di tempat tidur dengan tangan kiri terbungkus perban.

"Sedang dalam pemulihan setelah operasi tangan. Saya berharap, saya siap untuk pertandingan kecil di San Andres dengan @nicolasgob, @ aristigol09, @JJTrellezV dan siapa pun yang datang. Tanganku menjadi kacau setelah banyak tweeting," tulisnya dalam foto tersebut.

Terlalu banyak tweeting merupakan hal yang ia rujuk pada kontroversi setelah dirinya mengaku sebagai 'uribista' dalam sebuah unggahan di Twitter. Uribista merujuk pada para pendukung Presiden ke-31 Kolombia Alvaro Uribe yang memiliki kontroversi karena ia saat ini sedang diselidiki karena dugaan penipuan prosedural dan suap. (Thesun/Des/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More