Jumat 11 Oktober 2019, 10:15 WIB

Kecelakaan, Juara Tinju Dunia Dilarikan ke Rumah Sakit

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Kecelakaan, Juara Tinju Dunia Dilarikan ke Rumah Sakit

AFP/Jayne Kamin-Oncea/GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Errol Spence

JUARA dunia tinju kelas welter Errol Spence diperkirakan akan pulih total setelah mengalami luka di wajahnya dalam kecelakaan mobil do Dallas, Amerika Serikat.

"Errol Spence Jr, juara dunia tinju kelas welter IBF dan WBC terlibat dalam kecelakaan tunggal di Dallas, Kamis (10/10) pagi dan kini dirawat di sebuah rumah sakit," ungkap pernyaan resmi manajemen Spence.

"Spence dalam kondisi sadar dan dinyatakan stabil. Dia tidak mengalami patah tulang namun hanya luka di wajah. Dia diperkirakan akan bisa sembuh total," imbuh manajemen Spence.

Spence dilarikan ke unit gawat darurat setelah mobil Ferrari putih miliknya terbalik beberapa kali pada pukul 03.00 dini hari waktu setempat.

Baca juga: Daud Yordan Targetkan Gelar Juara Dunia Versi IBA

Polisi mengatakan mobil Spence bergerak dengan kecepatan tinggi ketika menabrak pemisah jalan dan terbalik beberapa kali sehingga Spence terlempar dari dalam mobil.

Petinju kidal berusia 29 tahun itu menyatukan gelar tinju WBC dan IBF, dua pekan lalu, setelah menang angka atas sesama petinju AS Shawn Porter di Los Angeles.

Kemenangan itu membuat Spence mengantongi 26 kemenangan dan tidak pernah terkalahkan dengan 21 dari kemenangan itu melalui knockout. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More