Jumat 11 Oktober 2019, 05:30 WIB

Strategi Digital untuk Promosi Produk

. (RO/S-3) | Pernik
Strategi Digital untuk Promosi Produk

DOK. SHARP
Sharp Indonesia memperoleh pengakuan dalam Digital Marketing Awards 2019 sebagai Elektronik Rumah Tangga Terbaik melalui website id.sharp

KEMUDAHAN mengakses informasi di era digital dan melimpahnya konten dari berbagai merek mendorong perusahaan untuk melahirkan inovasi.

PT Sharp Electronics Indonesia menyiasati hal tersebut dengan menyusun konten berkualitas dan mengevaluasi setiap kinerja di tiap-tiap wadah, mulai media sosial, website, hingga aplikasi guna menghasilkan performa digital sebaik mungkin.

Berkat konsistensi tersebut, Sharp Indonesia memperoleh pengakuan dalam Digital Marketing Awards 2019 sebagai Elektronik Rumah Tangga Terbaik melalui website id.sharp. Penghargaan perdana ini diterima akhir September lalu di Jakarta.

"Setahun terakhir, kami banyak mengedepankan strategi digital untuk mengomunikasikan produk, promosi, hingga aktivitas Sharp Indonesia. Selain memanfaatkan media sosial, kami juga gencar bermain di website id.sharp dan aplikasi Sharp ID," ujar Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadji.

Pihaknya berusaha menjadikan kedua platform itu sebagai sumber tepercaya bagi konsumen dalam mencari tahu spesifikasi produk yang mereka butuhkan maupun promosi yang sedang berjalan. Keduanya juga diiintegrasikan sehingga hasilnya lebih maksimal.

Sharp Indonesia mendapat predikat The Best, yaitu penghargaan tertinggi dalam ajang itu. Ini karena Digital Marketing Index (DMI) yang diperoleh memiliki total di atas rata-rata 1.000. Website Sharp Indonesia pun berhasil unggul dengan total DMI sebanyak 1.902. (RO/S-3)

TAFSIR AL-MISHBAH

Read More

CELOTEH

Read More

JADWAL IMSAKIYAH
Sabtu, 07 Des 2019 / 2 Ramadan 1440 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : 04:26 WIB
Subuh : 04:36 WIB
Terbit : 05:50 WIB
Dhuha : 06:18 WIB
Dzuhur : 11:53 WIB
Ashar : 15:13 WIB
Maghrib : 17:48 WIB
Isya : 19:00 WIB

PERNIK

Read More