Jumat 11 Oktober 2019, 02:00 WIB

Gwen Stefani Dinobatkan sebagai Ikon Fesyen 2019

MI | Hiburan
Gwen Stefani Dinobatkan sebagai Ikon Fesyen 2019

AFP
Musikus Gwen Stefani

 

MUSIKUS Gwen Stefani,50, akan menerima penghargaan E! People's Choice Awards sebagai selebritas dengan gaya busana terbaik sepanjang 2019.

"Suatu kehormatan luar biasa bagiku untuk menerima Fashion Icon Award tahun ini di E! People's Choice Awards," kata Stefani sebagaimana dilansir dari E! News, Rabu (9/10).

"Sebagai seorang seniman, musikus, dan wirausahawan fesyen selalu berfungsi sebagai alat untuk mengekspresikan kepribadian dan musikku," ujar vokalis No Doubt tersebut.

Stefani yang menjadi juri The Voice mengaku mendapatkan inspirasi dari orang-orang yang dipandang aneh karena kepribadian serta keunikan gaya busananya. Stefani kemudian mengatakan penghargaan itu mengingatkannya pada masa remajanya di Anaheim, California, ketika dia hanya dapat memandangi gambar-gambar para model dan pakaian modis di majalah fesyen.

Stefani tak hanya terjun di musik. Ia membuat lini busana L.A.M.B yang sukses di pasaran setelah beberapa kali tampil dengan unik di New York Fashion Week. Busana rancangannya juga kerap dikenakan selebriti Hollywood lainnya, seperti Cameron Diaz, Sophia Bush, hingga Paris Hilton. (Ant/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More