Jumat 11 Oktober 2019, 01:40 WIB

Once Mekel Apresiasi Pembuat Konten Daring

MI | Hiburan
Once Mekel Apresiasi Pembuat Konten Daring

ANTARA
Penyanyi Once Mekel

 

PENYANYI Once Mekel, mengungkapkan apresiasinya kepada pembuat konten daring yang hadir di konser bertajuk The Best of Dewa 19 with Once Mekel di The Kasabanka Hall, Jakarta (4/10). Ia pun menyampaikan terima kasih kepada mereka yang menghadiri konser tersebut.

"Jadi kepada youtuber-youtuber hebat yang datang malam ini, kami ucapkan selamat kepada Anda semua," ucap Once dari atas panggung.

Meski sudah mengantongi nama besar di dunia musik Indonesia, Once tidak besar kepala. Sebaliknya, ia masih rendah hati dan memberi apresiasi pada musikus muda yang belakangan muncul.

"Kami beruntung lahir (grup musik) di 1990an karena zaman dulu itu kami sempat membuat lagu-lagu yang banyak dikenal menjadi hit. Kalau zaman sekarang susah ya. Banyak sekali musisi hebat yang akan menjadi saingan kami," ujar Once.

Menurutnya, kemunculan konten di platform daring menjadi salah satu hal yang tidak terelakkan dalam kemajuan teknologi. Bahkan, Once menganggap mereka sebagai lawan berat. "Banyak muncul youtuber-youtuber yang hebat. Itu lawan berat kami," tambah vokalis yang masuk dalam 50 Greatest Indonesian Singers yang dirilis majalah musik kenamaan, Rolling Stone. (Zuq/H-3)

Baca Juga

Ist

D'MASIV Bicara Ekosistem Industri Musik dan Kangen Festival Band

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 11:08 WIB
Memutar jauh ke belakang, ternyata titik balik kesuksesan mereka hingga kini berangkat dari ketatnya persaingan di festival band kala...
AFP/Patrick KOVARIK

Paul McCartney akan Rilis Album Baru

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 07:12 WIB
Album teranyar McCartney yang diberi tajuk McCartney III akan dirilis pada 11 Desember mendatang setelah personel The Beatles itu itu...
Dok KCCI

KIFF 2020 Digelar Secara Online dan Offline

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 06:38 WIB
Sejumlah terobosan baru dilakukan di KIFF tahun ini, di antaranya membuat festival ini untuk pertama kalinya dilakukan secara virtual agar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya