Kamis 10 Oktober 2019, 03:10 WIB

Zverev Nyaris Tersingkir dari Shanghai Masters

(ATP/R-3) | Olahraga
Zverev Nyaris Tersingkir dari Shanghai Masters

(Photo by NOEL CELIS / AFP)
Alexander Zverev dari Jerman memukul balik melawan Jeremy Chardy dari Perancis pada pertandingan tunggal putra putaran kedua

PETENIS Jerman Alexander Zverev berhasil lolos dari babak 32 besar Shanghai Masters 2019. Masuknya Zverev ke babak 16 besar dipastikan setelah kemarin dirinya menang dari petenis Prancis Jeremy Chardy. Kemenangan tersebut didapat dengan susah payah karena pertandingan berakhir dengan skor 7-6 (15/13) dan 7-6 (7/3).

Zverev yang jadi unggulan kelima bahkan sampai membanting raket ketika lawannya bisa mencuri poin dan dia mengaku bahwa dirinya bermain jelek. "Saya merasa lebih baik (setelah membanting raket). Karena itu, saya ingin mengeluarkan amarah dengan cara demikian," kata Zverev seusai pertandingan.

Di babak 16 besar, Zverev ditantang lawan yang juga tidak bisa disepelekan, Andrey Rublev. Petenis asal Rusia itu punya sejarah mampu mengalahkan sejumlah nama petenis top dunia seperti Roger Federer, Dominic Thiem, Stan Wawrinka, David Ferrer, Stefanos Tsitsipas, dan Grigor Dimitrov.

Rublev berhasil masuk babak 16 besar setelah mengalahkan petenis Australia yang merupakan finalis Jepang Terbuka 2019, John Millman, dengan skor 6-2 dan 6-0. (ATP/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More