Rabu 09 Oktober 2019, 15:15 WIB

Liverpool akan Jadi Penentu Nasib Solskjaer

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Liverpool akan Jadi Penentu Nasib Solskjaer

AFP/Paul ELLIS
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

 

BOS Manchester United Ed Woodward dikabarkan mulai muak dengan Ole Gunnar Solskjaer. Woodward sudah hilang kesabaran dan menjadikan laga Liga Primer Inggris kontra Liverpool menjadi penentu nasib Solskjaer.

Rentetan hasil buruk dialami MU di bawah asuhan pelatih asal Norwegia tersebut. Setan Merah mengalami start terburuk di Liga Primer Inggris sepanjang 30 tahun terakhir.

Kekalahan 0-1 dari Newcastle United membuat MU kini terlempar ke posisi 12 di pekan kedelapan. MU baru meraih sembilan poin, hasil dari dua kemenangan tiga imbang, dan tiga kekalahan.

Baca juga: Ferguson Nilai Allegri Cocok Tukangi Manchester United

Laporan Daily Mail, Woodward memberikan satu kesempatan lagi bagi Solskjaer akhir pekan ini. Apapun hasil laga kontra Liverpool di Old Trafford akan menentukan nasib Solskjaer.

Mantan striker MU itu berharap para pemain yang absen saat menghadapi Newcastle segera kembali. MU memang kehilangan lima pemain intinya saat dibekap Newcastle di Saint James Park.

Kelima pemain tersebut adalah Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw, Victor Lindeloft, dan Aaron Wan-Bissaka.

Solskjaer berharap kebugaran para pemain tersebut telah kembali saat menghadapi laga sengit kontra Liverpool. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More