Rabu 09 Oktober 2019, 14:15 WIB

Poster Film Teranyar James Bond Dirilis

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Poster Film Teranyar James Bond Dirilis

AFP/Roy ROCHLIN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Aktor pemeran James Bond, Daniel Craig

 

POSTER film James Bond ke-25, No Time To Die, akhirnya diluncurkan pada Sabtu (5/10) lalu. Peluncurannya bertepatan dengan perayaan James Bond Day.

Poster tersebut memperlihatkan gambar Daniel Craig dengan latar biru. Seperti biasanya, James Bond tampak mengenakan balutan tuksedo warna hitam dengam raut wajah serius.

Melansir CNN, film itu dijadwalkan rilis di bioskop pada 3 April 2020 di Inggris dan 8 April di Amerika Serikat. Namun tim produser telah mengajukan percepatan jadwal tayang satu hari dari rencana awal.

No Time to Die diperankan sederet aktor ternama Hollywood, seperti Ralph Fiennes, Rami Malek, Rory Kinnear, Ben Whishaw, Naomie Harris, Lea Seydoux, dan Jeffrey Wright. Film ini digarap sutradara Cary Fukunaga.

Seri Bond ini juga sangat dinanti-nanti. Pasalnya, ini merupakan kali terakhir Daniel Craig berperan sebagai mata-mata di film James Bond itu.

Baca juga: Kiprah Black Widow di MCU belum Berakhir?

Poyek film ini dirundung beragam musibah. Seorang anggota kru mengalami cedera saat adegan ledakan kecil di set Inggris. Daniel Craig juga mengalami luka pada pergelangan kakinya saat syuting pada bulan Mei lalu.

Film yang baru rampung diproduksi ini mengambil lokasi syuting di Italia, London, Jamaika, serta Norwegia. Uniknya, plot film ini tertutup rapat tanpa ada yang mampu membocorkannya.

Meski demikian, ada spekulasi kuat tentang siapa yang akan menggantikan posisi Daniel Craig sebagai James Bond selanjutnya.

Beberapa menebak Idris Elba, Richard Madden, dan Tom Hiddleston. Ada pula suara lain yang mengatakan James Bond berikutnya akan diperankan seorang perempuan. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More