Rabu 09 Oktober 2019, 11:45 WIB

Bintang WWE Jeff Hardy Ditangkap Polisi

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Bintang WWE Jeff Hardy Ditangkap Polisi

AFP
Jeff Hardy

 

AKTOR sekaligus bintang WWE, Jeff Hardy, harus berurusan dengan kepolisian North Carolina. Dia kedapatan mengemudi tanpa surat izin.

Melansir Fox News, Jeff ditangkap pada Kamis (3/10) malam sekitar pukul 22.30 waktu setempat. Mulanya, polisi menghentikannya karena dicurigai mengemudi sambil teler.

Malang tidak dapat ditolak mujur tak dapat diraih. Saat dihentikan, ternyata Hardy kedapatan mengemudilan kendaraannya dengan lisensi yang sudah tidak berlaku.

Ini bukan kali pertama Jeff berurusan dengan hukum. Sebelumnya pria berusia 42 tahun itu mengalami kecelakaan mobil tunggal karena mengemudi dengan menggunakan obat terlarang.

Baca juga: Jennifer Lopez Digugat Agensi Paparazi

Dia juga pernah ditangkap karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis kokain. Hardy lantas mendekap dipenjara dengan sejumlah denda yang dibebankan senilai ratusan dolar.

Saudara laki-lakinya, Matt Hardy, turut menanggapi kejadian yang menimpa saduaranya itu. Dia ingin saudaranya itu bisa bersikap dewasa dan menjauhi hal-hal yang merusak hidupnya.

"Saya mencintai saudara lelaki saya dan ingin dia bahagia dan sehat. Jeff, Anda harus membuat keputusan tentang hidupmu sekarang," ucap Matt melalui sosial media Twitter miliknya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More