Rabu 09 Oktober 2019, 11:30 WIB

Kiprah Black Widow di MCU belum Berakhir?

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Kiprah Black Widow di MCU belum Berakhir?

AFP/VALERIE MACON
Scarlett Johansson pemeran Black Widow

 

KARAKTER fiksi mata-mata Rusia, Natasha Romanoff, tampaknya akan kembali dihadirkan dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). padahal, dia terbunuh dalam film Avengers: Endgame.

Melansir NME, mata-mata Rusia yang diperankan Scarlett Johansson ini akan kembali dalam fase MCU. Kemungkinan dia akan bermain di fase lima atau enam MCU.

Hal tersebut memang masih belum terang. Hanya saja, penggemar karakter Rumanoff tetap akan bisa menyaksikan aksinya dalam prekuel film Black Widow, yang dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020.

Baca juga: Jennifer Lopez Digugat Agensi Paparazi

Film ini akan menceritakan alur sebelum Iron Man 2 dan The Avengers. Masa-masa ini akan menjadi bagian dari fase empat marvel.

Selain aktris Scarlett Johansson, beberapa aktor ternama akan muncul di film tersebut. Di antaranya William Hurt yang tampil sebagai karakter Thaddeus Ross, pula ada Rachel Weisz dari film Stranger Things yang akan beraksi dalam film itu.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Robert Downey Jr juga direncanakan tampil sebagai Iron Man di film Black Widow. Perannya kemungkinan singkat. Dia hadir saat Tony Stark menyuruh Romanoff bersembunyi dari perang saudara dengan Captain America. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More