Rabu 09 Oktober 2019, 08:26 WIB

Bupati Klaten Tutup Karya Bakti Mandiri

Djoko Sardjono | Nusantara
 Bupati Klaten Tutup Karya Bakti Mandiri

MI/Djoko Sardjono
Bupati Klaten Sri Mulyani menutup kegiatan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar II di Desa Kupang, Karangdowo, Klaten, Selasa (8/10).

 

BUPATI Klaten Sri Mulyani menutup secara resmi kegiatan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) II di Desa Kupang, Karangdowo, Klaten (Jateng), Selasa (8/10). Upacara penutupan KBMKB II yang digelar di lapangan SMAN I Karangdowo, dihadiri Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol (Kav) Minarso dan Kapolres AKB Wiyono Eko Prasetyo.

Kegiatan KBMKB II di Desa Kupang, kata Pasiter Kodim 0723 Klaten Lettu (Arh) Warsono, telah menyelesaikan betonisasi jalan 900 meter, lebar 3 meter dan tebal 12 cm. Selain itu, pembuatan talud sepanjang 400 meter dan tinggi 1,5 meter, rehab rumah tidak layak huni sebanyak 10 unit, jambanisasi keluarga 5 unit, dan rehab 1 unit tempat ibadah.

baca juga : Warga Bali Harus Pertahankan Subak

Bupati Klaten Sri Mulyani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik antara Kodim 0723 Klaten dan masyarakat dalam kegiatan KBMKB II di Desa Kupang.

"Kegiatan karya bakti mandiri ini terbukti mampu membangkitkan semangat gotong royong. Sehingga memberi manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," katanya. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More