Selasa 08 Oktober 2019, 23:07 WIB

BFI Run 2020 Targetkan 6.000 peserta

Despian Nurhidayat | Olahraga
BFI Run 2020 Targetkan 6.000 peserta

Dok. BFI Finance
BFI run

PT BFI Finance Indonesia (BFI Finance) akan kembali menyelenggarakan ajang lomba lari BFI RUN yang akan berlangsung di AEON Mall Tangerang Selatan, Minggu, 29 Maret 2020.

Ajang itu merupakan tahun kelima bagi perusahaan jasa pembiayaan swasta tersebut menggelar kegiatan serupa dengan tujuan mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat secara berkesinambungan dan membangun kesadaran pentingnya berolahraga.

Kali ini, BFI RUN 2020 menargetkan jumlah peserta sebanyak 6.000 orang yang terbuka untuk umum.

Para peserta nantinya akan berlomba dalam tiga kategori lari, yaitu 21,1K (half marathon), 10K, dan 5K dan sebanyak 72 pemenang podium yang nantinya akan dipilih dari para peserta berkewarganegaraan Indonesia.

Tak ketinggalan, BFI Finance juga menyediakan hadiah untuk mengikuti destinasi event lari mancanegara untuk 10 peserta Half Marathon (HM) yang bisa menyelesaikan lomba dengan catatan waktu di bawah 2 jam 20 menit.

Baca juga : BFI Run 2019 Sukses Digelar

“Hadiah overseas marathon ini kami berikan sebagai pengantar untuk para peserta BFI RUN agar dapat turut mempersiapkan diri di ajang BFI Marathon tahun 2021,” ungkap Finance Director & Corporate Secretary BFI Finance Sudjono di Jakarta, Selasa (8/10).

Total Hadiah Rp400 juta akan tersedia bagi para pemenang ajang ini. Selain itu, BFI Run 2019 juga akan memberikan race pack dengan isi yang lebih menarik dari penyelenggaraan sebelumnya, yaitu seri Adidas Climacool.

BFI RUN 2020 juga mempersiapkan kaos khusus bagi para penamat lari kategori 21,1K atau finisher tee Adidas AKTIV Against Cancer dengan desain dan warna baru.

Selain itu, mulai tahun ini seluruh race pack akan dikirim langsung ke alamat para peserta supaya tidak ada yang ketinggalan mengambil race pack.

Waktu pendaftaran untuk ajang ini akan dibuka mulai 10 Oktober 2019, pukul 10.10 WIB hingga slot habis.

Selain itu, untuk penjualan tiket awal atau flash sale, peserta akan mendapatkn running belt BFI RUN 2020 (untuk semua kategori), atau Short pants Adidas (hanya berlaku utk kategori HM) yang diberikan selama 2 hari masa promo pada 10 dan 11 Oktober 2019.

Di sisi lain, BFI Run 2020 juga membuka kesempatan tidak hanya bagi pelari lokal, tapi juga internasional. Saat ini mereka tengah membuka pendaftaran secara terbuka bagi siapa pun yang ingin berpartisipasi.

"Kita juga tentunya menyediakan keamanan dan kenyamanan bagi para peserta karena itu kita akan memberikan asuransi pada para peserta untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan," pungkas Sutadi, Business Director BFI Finance. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More