Selasa 08 Oktober 2019, 19:53 WIB

Putri Wardani Melaju di Kejuaran Dunia Junior Bulu Tangkis

Despian Nurhidayat | Olahraga
Putri Wardani Melaju di Kejuaran Dunia Junior Bulu Tangkis

Antara/Widya Amelia
Pebulu tangkis junior putri Indonesia Putri Kusuma Wardani

PEBULU tangkis tunggal  putri Indonesia Putri Kusuma Wardani berhasil mengamankan tempat di babak ketiga nomor perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2019. Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung di Kazan Gymnastic Center, Rusia, Putri berhasil menumbangkan wakil Malaysia, Arena Samin dengan skor 21-13 dan 21-13.

Berjaya di nomor beregu, Putri berharap bisa meraih gelar juara di nomor perorangan. Namun, ia tak mau berpikir terlalu jauh, melainkan fokus ke satu demi satu pertandingan terlebih dahulu.

"Saya mau tampil lepas saja, targetnya tentu mau juara. Tapi yang utama itu main bagus dulu dan hadapi satu demi satu lawan. Lawan terberat itu dari Tiongkok, Thailand dan Jepang," ungkap Putri dilansir dari siaran pers PBSI, Selasa (8/10).

Sementara itu, Yasnita Enggira Setiawan berhasil mengikuti langkah Putri ke babak ketiga dengan menghentikan perlawanan wakil Negeri Jiran, Myisha Mohd Khairul dengan skor 21-14 dan 21-16. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More