Rabu 09 Oktober 2019, 07:10 WIB

Musuh Baru Elsa dan Anna di Frozen 2

Fetry Wuryasti | Weekend
Musuh Baru Elsa dan Anna di Frozen 2

MI/ Adam Dwi
ilustrasi film Frozen

FROZEN 2 menjadi film yang ditunggu setelah bagian yang pertama sukses meraih dua Piala Oscar. Norman Lamey, sebagai Head of Story yang bertugas membangun cerita animasi Frozen 2, sedikit membocorkan kisah petualangan Anna dan Elsa pada usia yang kedua tokoh yang mulai matang.

"Naskah Frozen 2 bercerita Elsa dan Anna di usia memasuki. Tentu pada usia ini , kitapun manusia mengalami fase hidup yang dipenuhi berbagai pertanyaan, langkah dan alasan tujuan kehidupan. Tentu disertai keputusan-keputusan besar yang akan diambil," ujar Norman saat ditemui dalam wawancara khusus di Jakarta Pusat, Jumat (4/10).

Meski tidak bisa membocorkan lebih jauh, yang jelas dengan perkembangan karakter, Norman bersama timnya juga membangun petualangan baru.

Penonton akan menyadari pembentukan kepribadian kedua tokoh utama animasi Frozen 2, yang menghadapi pertanyaan besar di mana mereka berada, apa yang mereka inginkan, apa yang mereka pikir akan mereka hadapi dalam hidup dan akan mengambil keputusan besar, apakah mereka harus membuat itu akan mengubah hidup selamanya.

"Pada akhir film pertama, ketika penonton menyadari bahwa ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab, sesuatu yang menarik untuk dua karakter utama kita, Anna dan Elsa. Dari sana juga kita ada upaya juga untuk menambah umur karakter kita sedikit agar mereka menghadapi kenyataan baru di awal usia 20- an," papar Norman.

Selain mengenai perdebatan dengan diri sendiri, film yang akan segera tayang pada November 2019 ini akan menampilkan musuh baru yang tidak hanya menguras tenaga serta emosional pada kedua karakter.

"Saya tidak memberikan spoiler. Karena perkembangan cerita pasti akan ke arah bocoran itu. Yang jelas musuh besar kali ini tidak hanya menguras kekuatan fisik Elsa dan Anna, tapi juga emosi mereka," tukas Norman. (M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More