Selasa 08 Oktober 2019, 08:19 WIB

Truk Tabrak Sejumlah Mobil di Jerman, Beberapa Orang Terluka

Basuki Eka Purnama | Internasional
Truk Tabrak Sejumlah Mobil di Jerman, Beberapa Orang Terluka

AFP/Sascha Ditscher/dpa
Garis polisi dipasang di sekitar lokasi insiden tempat sebuah truk curian menabrak sejumlah mobil di Jerman

 

SEBUAH truk curian menabrak sejumlah mobil di Kota Limburg, Jerman, Senin (7/10), menyebabkan beberapa orang terluka. Hal itu diungkapkan kepolisian Jerman sembari menambahkan pengemudi truk itu telah ditahan.

"Berdasarkan penyelidikan kami dan keterangan sejumlah saksi, pria itu mengambil alih kendali truk pada pukul 17.20 waktu setempat," ujar Kepolisian Jerman dalam keterangan resmi mereka.

Tidak lama kemudian, truk putih itu menabrakan sekitar sembilan mobil yang mengantre di lampu merah di dekat stasiun utama Limburg, Negara Bagian Hesse.

"Sejumlah orang dularikan ke rumah sakit sementara pengemudi truk itu mengalami luka ringan dan kini ditahan," ungkap polisi Jerman.

Baca juga: PM Boris Desak Uni Eropa Tanggapi Kompromi Inggris Soal brexit

Kantor berita Jerman DPA, mengutip kepolisian setempat, menyebut korban luka-luka berjumlah 17 orang termasuk pengemudi truk dengan seorang di antara mereka berada dalam kondisi kritis.

Polisi mengatakan masih terlalu dini untuk menduga motif aksi penyerangan itu.

"Kami belum memiliki informasi yang memadai mengenai penyebab insiden itu. Penyelidikan masih berlangsung," kata polisi. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More