Senin 07 Oktober 2019, 22:20 WIB

Polisi Autopsi Jasad Kuasa Hukum Walhi

Ferdian Ananda Majni | Nusantara
Polisi Autopsi Jasad Kuasa Hukum Walhi

MI/SASKIA ANINDYA PUTRI
Kombes Pol Asep Adi Saputra

 

KEPALA Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Asep Adi Saputra, mengatakan, pihaknya telah meminta izin keluarga Kuasa hukum Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi), Golfrid Siregar, yang ditemukan tewas untuk diautopsi

"Polisi berupaya minta izin ke keluarga untuk autopsi. Peristiwa itu harus didalami, meski ada dugaan awal kecelakaan," kata Asep di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Menurutnya, pihak kepolisian masih akan mendalami penyebab kematian Golfrid. Sebab, ditemukan beberapa kejanggalan dalam proses penanganan kasus tersebut.


Baca juga: Diseruduk Puluhan Banteng, Nelayan di Banyuwangi Tewas


"Ini akan terus dikembangkan apa yang menyebabkan yang bersangkutan meninggal. Barang bawaannya hilang seperti laptop dan handphone," sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, Golfrid menghilang sejak Rabu (2/10) sekitar pukul 17.00 WIB, saat berangkat ke JNE dan bertemu seseorang di Marendal. Selanjutnya, dia hilang kontak dan tak bisa dihubungi.

Kemudian dia ditemukan tidak sadarkan diri di flyover Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatra Utara, Kamis (3/10) dini hari. (OL-1)

Baca Juga

MI/Ardi Teristi

Pedagang Gudeg di Malioboro Mulai Jualan, tapi Sepi Pembeli

👤Ardi Teristi 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 21:00 WIB
Sutirah mengaku, sudah berjualan lesehan di Malioboro sejak 1989. Selama pandemi virus korona atau covid-19, ia libur berjualan sejak 20...
MI/Gabriel Langga

Pemkab Terapkan New Normal, Uskup Tetap Kebaktian Live Streaming

👤Gabriel Langga 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 20:47 WIB
"Semua kegiatan gerejani yang melibatkan orang tetap ditiadakan. Mengingat, jumlah kasus covid-19 di Sikka tertinggi di NTT dengan 27...
antara

PSBB Malang Raya Berakhir Hari ini

👤RO/Micom 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 19:07 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan PSBB Malang Raya berakhir Sabtu (30/5) dan tidak akan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya