Senin 07 Oktober 2019, 17:12 WIB

Syabda Belawa Targetkan Lolos ke Semifinal

Despian Nurhidayat | Olahraga
Syabda Belawa Targetkan Lolos ke Semifinal

Dok. PP PBSi
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Syabda Perkasa Belawa

USAI menangani laga perdana nomor perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2019, Syabda Perkasa Belawa mematok target minimal i melaju ke babak semifinal.

Syabda melaju menuju putaran kedua setelah berhasil mematahkan perlawanam petenis Makau Lee Rui Huan dengan skor 21-15, 21-11.

"Target pribadi saya di kejuaraan ini, minimal ke semifinal dulu. Tapi saya nggak mau memikirkan ke situ, tapi pikirkan main di satu demi satu pertandingan saja," ungkap Syabda dilansir dari siaran pers PBSI, Senin (7/10).

Baca juga : Jalani Laga Perorangan, Bobby Setiabudi Mulai Alihkan Fokus

Meskipun menang mutlak, Syabda merasa belum puas dengan penampilannya. Di gim pertama menjadi salah satu kekesalan baginya karena ia banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Di gim pertama saya banyak error, feeling mainnya belum ketemu. Tadi coba lebih enakin lagi mainnya, sudah semingguan tidak turun main di sini, jadi adaptasi lapangan lagi. Lawan cukup ulet dan tenaganya kuat, tapi masih bisa diatasi," lanjutnya.

Syabda merupakan tunggal putra Indonesia ketiga yang lolos ke babak selanjutnya. Yonathan Ramlie dan Bobby Setiabudi merupakan dua pasangan sebelumnya yang berhasil melaju terlebih dahulu. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More