Senin 07 Oktober 2019, 14:47 WIB

Marselinus Ajo Bupu Kembali Jabat Ketua DPRD Nagekeo

Ignas Kunda | Nusantara
Marselinus Ajo Bupu Kembali Jabat Ketua DPRD Nagekeo

MI/Ignas Kunda
Penyerahan palu sidang kepada pimpinan definnitif DPRD Nagekeo

 

POLITIKUS PDIP Marselinus Ajo Bupu kembali ditetapkan sebagai ketua DPRD Nagekeo, Nusa Tenggara Timur. Selain Marselinus, kursi Wakil Ketua DPRD Nagekeo juga kembali ditempati politikus Golkar Kristianus Dua Wea.

Sementara satu kursi wakil ketua DPRD Nagekeo menjadi milik politikus partai NasDem Yosefius Denga

Sumpah jabatan ketiga unsur pimpinan DPRD Nagekeo tersebut dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD Nagekeo, Senin (7/10).

Ketua DPRD Nagekeo dalam sambutannya usai mendapat palu sidang dari pimpinan DPRD sementara, mengajak segenap anggota DPRD untuk selalu peka  mendengar aspirasi rakyat.

Baca juga : Dana Desa Berdayakan Kaum Perempuan Desa latonliwo Satu

"Kita harus menempatkan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan karena kita adalah representasi dari rakyat" kata Marselinus.

Selain itu Marselinus Ajo mengajak Pemeritah Kabupaten Nagekeo untuk bersama-sama DPRD Kabupaten Nagekeo, membangun dan memajukan Kabupaten Nagekeo, dalam koridor komunikasi yang harmonis.

Sebab bagaimana pun, eksekutif dan legislatif adalah dualitas inheren yang tidak terpisah. Undang- undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah secara jelas menyatakan bahwa Pemerintah Daerah adalah penyelenggaraan urusan pemerintahan oleh Pemerintah dan  DPRD.

"Sudah selayaknya, Pemerintah Kabupaten Nagekeo bersama DPRD Kabupaten Nagekeo bekerja sama dengan baik, dalam spirit kemitraan sejajar untuk menempatkan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nagekeo paling posisi paling utama," pungkasnya. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More