Sabtu 05 Oktober 2019, 22:30 WIB

Adrian Mattheis Tantang Stefer Rahardian

(RO/R-3) | Olahraga
Adrian Mattheis Tantang Stefer Rahardian

Dok. ONE Championship)
Petarung ONE Championship asal Papua, Adrian Mattheis (atas)

PETARUNG Indonesia Adrian Mattheis akan tampil di laga One Championship (One) pada Jumat (25/10) di Istora, Senayan, Jakarta. Dia akan ada di atas ring bersama kompatriotnya, Stefer Rahardian. Bagi Adrian yang sedang dalam performa terbaiknya dengan catatan empat rangkaian kemenangan, menghadapi Stefer ialah kesempatan untuk mengangkat tangannya di negara sendiri.

"Saya benar-benar bersemangat untuk pertandingan ini, lebih dari yang pernah saya rasakan sebelumnya," ujar Adrian. "Saya mempersiapkan dengan baik untuk (menghadapi) Stefer, dan saya melakukan semua yang harus saya lakukan di gym untuk pertandingan ini," imbuh Adrian.

Jika Adrian saat ini berada di jalur kesuksesan, sebaliknya untuk Stefer yang justru kalah dalam empat pertandingan terakhirnya. "Saya pikir Stefer akan jauh lebih baik dalam pertarungan ini. Dia lapar untuk menang, dan itulah yang membuat ia pesaing yang berbahaya," jelas Adrian yang menyatakan bakal fokus dengan gaya bertarung gulat ketika menghadapi Stefer." (RO/R-3)

Baca Juga

AFP/Andre Isakovic

Tanpa Penonton, GP Austria Resmi Jadi Seri Pembuka F1

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 02 Juni 2020, 18:11 WIB
Sirkuit Red Bull Ring Austria akan menjadi tuan rumah dua balapan pertama F1 musim ini yakni pada 5 Juli dan 12...
MI/Ramdani

Maksimalkan Persiapan Tunggal Putra

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 02 Juni 2020, 15:45 WIB
Indonesia meloloskan dua wakil tunggal putra ke Olimpiade Tokyo 2020 yang diadakan tahun depan, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan...
Ist/PUPR

Dukung PON XX Papua, Kementerian PUPR Selesaikan Venue Akuatik

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 02 Juni 2020, 13:34 WIB
Tiga dari empat venue olahraga untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dibangun Kementerian PUPR secara fisik telah selesai lebih cepat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya