Sabtu 05 Oktober 2019, 22:30 WIB

Adrian Mattheis Tantang Stefer Rahardian

(RO/R-3) | Olahraga
Adrian Mattheis Tantang Stefer Rahardian

Dok. ONE Championship)
Petarung ONE Championship asal Papua, Adrian Mattheis (atas)

PETARUNG Indonesia Adrian Mattheis akan tampil di laga One Championship (One) pada Jumat (25/10) di Istora, Senayan, Jakarta. Dia akan ada di atas ring bersama kompatriotnya, Stefer Rahardian. Bagi Adrian yang sedang dalam performa terbaiknya dengan catatan empat rangkaian kemenangan, menghadapi Stefer ialah kesempatan untuk mengangkat tangannya di negara sendiri.

"Saya benar-benar bersemangat untuk pertandingan ini, lebih dari yang pernah saya rasakan sebelumnya," ujar Adrian. "Saya mempersiapkan dengan baik untuk (menghadapi) Stefer, dan saya melakukan semua yang harus saya lakukan di gym untuk pertandingan ini," imbuh Adrian.

Jika Adrian saat ini berada di jalur kesuksesan, sebaliknya untuk Stefer yang justru kalah dalam empat pertandingan terakhirnya. "Saya pikir Stefer akan jauh lebih baik dalam pertarungan ini. Dia lapar untuk menang, dan itulah yang membuat ia pesaing yang berbahaya," jelas Adrian yang menyatakan bakal fokus dengan gaya bertarung gulat ketika menghadapi Stefer." (RO/R-3)

Baca Juga

ANTARA

Simulasi Kompetisi Dimulai Hari Ini

👤MI 🕔Selasa 07 Juli 2020, 00:35 WIB
ENAM petenis putra yang ikut program pemusatan latihan nasional (pelatnas) telah menjalani rapid test...
AFP

Pebasket NBA Positif Korona Bertambah

👤Rendy Renuki H 🕔Senin 06 Juli 2020, 23:31 WIB
Sebelumnya, pebasket NBA Rudy Gobert sempat diketahui terpapar korona Maret lalu. Namun pemain Utah Jazz itu telah dikonfirmasi sembuh dari...
MI?Ramdani

Home Tournament Sektor Tunggal, Ajang Pembuktian Jojo dan Ginting

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 06 Juli 2020, 18:27 WIB
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan beradu kemampuan untuk menjadi yang terbaik. Kedua pemain sama-sama sudah lolos...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya