Minggu 06 Oktober 2019, 09:20 WIB

Rini Soemarno: Curhat Pecahkan Rekor Dilarang Masuk DPR

Try/H-1 | Weekend
Rini Soemarno: Curhat Pecahkan Rekor Dilarang Masuk DPR

MI/AGUS M
Menteri BUMN Rini Soemarno

MENTERI BUMN Rini Soemarno mengatakan berbagai hambatan yang menghampirinya tidak serta merta membuat dia menyerah. Justru semakin menantang, dia menunjukkan kinerja yang baik.

“Saya ini rekor, menteri yang tidak diterima DPR,” curhatnya saat Conference sesion Idea Fest 2019 di Jakarta.

Dia bercerita hanya boleh masuk gedung parlemen di tahun pertama, yaitu 2015. Lantas, DPR melakukan sidang paripurna dan mengetuk palu tidak menerima dirinya dalam persidangan di dewan.

Dari peristiwa itu, Rini mengaku langsung menghadap dan menangis ke Presiden RI Joko Widodo sebab harga dirinya merasa tercoreng.

“Presiden bilang tidak perlu menangis. Yang penting bisa memberikan hasil yang terbaik.” Rini mengakui cobaan menjadi menteri, terutama di era media sosial, sangat berat. Namun, dia berkeyakinan ini jalan untuk bekerja yang terbaik.

“Yang paling utama itu bukan dicaci maki, malah ketika anak-anak saya cemas. Saya katakan tidak usah dibaca. Yang terpenting yakin yang kita melakukan yang terbaik untuk orang banyak, pasti dibukakan jalan,” tukas Rini. (Try/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More