Minggu 06 Oktober 2019, 00:35 WIB

Kebenaran UFO dan Alien

MI | Weekend
Kebenaran UFO dan Alien

Dok. imdb
Bertualang ala Shaun dan Lu-La

DALAM  film ini juga diceritakan tentang sekelompok anak muda yang terobesi pada UFO. Mereka kerap melihat kendaraan mirip UFO di langit, tapi belum bisa memastikan karena masih misterius. 

Sama seperti pada film, UFO maupun alien yang sebenarnya misterius bagi masyarakat dunia. Banyak penemuan kasus penampakan UFO yang dilaporkan, tapi belum bisa dipastikan.

Seperti pada 7 Oktober 2014, sebuah objek terbang terekam di video yang dipublikasi di Youtube lembaga antariksa Amerika Serikat, National Aeronautics and Space Administration (NASA). Objek yang tak dikenal itu muncul selama 12 detik di video berdurasi 5 menit yang memperlihatkan astronot NASA Reid Wiseman dan Alezander Gerst dari The European Space Agency (ESA) tengah memperbaiki masalah listrik di luar International Space Station (ISS).

Meski disangkal NASA, banyak pihak yang beranggapan itu ialah UFO yang santer diberitakan lo. Hingga saat ini para peneliti dari ahlli fisika pun belum bisa memastikan keberadaan keduanya. (Wan/M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More