Kamis 03 Oktober 2019, 14:00 WIB

Salah Akui Liverpool Sempat Kehilangan Fokus

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Salah Akui Liverpool Sempat Kehilangan Fokus

AFP/Paul ELLIS
Mohamed Salah

 

MOHAMED Salah mengakui Liverpool kehilangan fokus dalam laga Liga Champions melawan Salzburg sehingga tim tamu sukses menyamakan kedudukan setelah tertinggal tiga gol sebelum striker Mesir itu memastikan kemenangan the Reds, Kamis (3/10).

Klub besutan Juergen Klopp itu unggul 3-0 pada menit 36 laga di Anfield berkat gol yang dicetak Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Salah.

Namun, pemuncak klasemen Liga Primer Inggris itu kehilangan konsentrasi dan membiarkan Salzburg menyamakan kedudukan.

Salah kemudian membuat Liverpool kembali unggul pada menit 69 dan memastikan kemenangan pertama the Reds di laga Grup E Liga Champions.

Baca juga: Salah Pupus Harapan Salzburg untuk Comeback

Salah pun mengakui Liverpool kehilangan konsentrasi setelah unggul jauh di awal babak pertama.

"Ketika Anda unggul tiga gol, Anda seharusnya mencetak gol keempat, kelima, dan keenam. Namun, otak manusia kerap mengatakan, 'Kita sudah unggul jauh. Kita pasti menang'," ujar Salah.

"Mereka sempat menyulitkan kami dan saya senang kami akhirnya mengamankan tiga poin. Itu yang terpenting," imbuhnya.

Salah juga mengaku senang melihat Robertson mencetak gol. Gol ke gawang Salzburg itu merupakan gol kedua bek kiri itu untuk Liverpool sejak bergabung dari Hull pada 2017 lalu.

"Akhirnya dia mencetak gol. Kami sangat senang untuknya. Dia telah memberikan segalanya untuk tim ini jadi kami senang dia berhasil mencetak gol," pungkas Salah. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More