Kamis 03 Oktober 2019, 12:15 WIB

Perfect World Terus Naik di Billboard AS, Anggun Takjub

Elang Riki Yanuar | Hiburan
Perfect World Terus Naik di Billboard AS, Anggun Takjub

ANTARA/Rivan Awal Lingga
Anggun

 

ANGGUN mengaku tidak menyangka lagu Perfect World miliknya masih beranjak naik di chart Billboard Amerika Serikat (AS). Pekan ini, lagu Perfect World bertengger di posisi tujuh pada Billboard Dance Chart AS.

"Ini benar-benar menakjubkan. Lagu ini mendapatkan respons yang menakjubkan di Amerika Serikat untuk genre dance dan saya tidak percaya lagu ini naik dari minggu ke minggu dan sekarang sudah menjadi Top 10," ujar Anggun dalam keterangan tertulis.

Lagu Perfect World sebenarnya dirilis pada 2015. Namun, lagu ini kembali masuk ke dalam tangga lagu setelah dimainkan musisi lain. Ketika pertama dirilis, lagu ini juga sukses di tangga lagu Billboard.

Baca juga: Tampil di Jakarta, Lukas Graham Pakai Batik

"Yang menakjubkan adalah ini membuktikan musik benar-benar masalah koneksi, entah itu datang secara alami atau tidak sama sekali. Saya tidak melakukan apa pun agar lagu itu muncul di tangga lagu di Amerika, itu datang secara natural, ketika DJ Amerika mengambilnya secara alami dan mengubahnya menjadi lagu pop-dance fantastis yang sekarang telah menjadi Top 10," ucap Anggun.

"Sangat luar biasa ketika itu terjadi karena Anda benar-benar tahu itu karena musiknya sendiri dan bukan karena upaya pemasaran atau trik buatan atau propaganda jejaring sosial," lanjut dia.

Melihat pencapaian itu, Anggun pun berjanji akan datang ke AS untuk menemui penggemarnya sekaligus memperkenalkan lagu Perfect World lebih luas lagi. Namun, kesibukan Anggun saat ini membuat rencana itu sulit terwujud dalam waktu dekat.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya akan datang ke Amerika Serikat untuk mempromosikan lagu tersebut, tetapi seperti yang Anda tahu, saya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini karena saya sekarang sedang menjadi juri di acara TV Prancis The Masked Singer dan juga sedang berlatih untuk film televisi pertama TF1, yang merupakan Jaringan Televisi Terbesar di Eropa," terangnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More