Rabu 02 Oktober 2019, 19:30 WIB

Totok Lusida Usung Perlunya Konsolidasi REI SATU

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Totok Lusida Usung Perlunya Konsolidasi REI SATU

Dok. DPD REI DKI Jakarta
Totok Lusida menyampaikan Visi dan Misi di DPD REI DKI Jakarta

 

CALON Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) periode 2019-2022, Totok Lusida hari ini (2/10) menyampaikan visi misi REI ke depan kepada puluhan anggota DPD REI DKI Jakarta.

Bertempat di kantor REI DKI Jakarta di kawasan Rasuna Epicentrum, Totok mengusung perlunya konsolidasi “REI SATU” untuk menggabungkan seluruh potensi sumber daya manusia dan kekuatan REI.

“Konsolidasi dan persatuan REI penting sehingga asosiasi ini ke depan semakin kuat dan solid untuk memperjuangkan kepentingan seluruh anggota dari Sabang sampai Merauke,” kata Totok yang diusung oleh lebih dari 75℅ DPD REI se-Indonesia itu dalam keterangan resminya.

Dengan visi “Melanjutkan Posisi Strategis REI sebagai Penggerak Pembangunan Nasional”, Totok berkomitmen mengedepankan konsolidasi sehingga REI SATU dapat terwujud.

Dia akan menggandeng tangan seluruh keluarga besar REI dari mulai anggota, pengurus daerah hingga para senior di asosiasi pengembang tertua dan terbesar di Tanah Air itu.

 

Baca Juga:  Industri Batik Punya Orientasi Ekspor

 

 “Persatuan itu yang utama, apalagi menurut kajian dari World Bank, ke depan tantangan ekonomi nasional semakin berat, sehingga bersatu itu menjadi penting supaya bisnis kita bisa bertahan bahkan menjadi lebih baik,” tegas Totok yang kini menjabat Sekretaris Jenderal DPP REI dan pernah menjabat Ketua DPD REI Jawa Timur tersebut.

 Misi konsolidasi dan REI SATU ini disambut baik oleh para anggota DPD REI DKI Jakarta. Anggota Badan Pertimbangan Organisasi Daerah (BPOD) REI DKI Jakarta, Ikang Fawzi, menyambut baik ide konsolidasi yang diusung Caketum Totok Lusida tersebut.

 Menurut Ikang, REI harus bersatu karena justru kalau REI terpecah belah akan merugikan organisasi itu sendiri, karena akan dipandang sebelah mata oleh stakeholders lainnya. Dia menegaskan, konsep konsolidasi REI SATU harus didukung oleh semua anggota REI.

 Hadir dalam pertemuan itu Amran Nukman (Ketua DPD REI DKI), Arvin Iskandar (Sekretaris DPD REI DKI), Hari Ganie (Pengurus DPP REI), Thomas Jusman (Ketua DPD REI Bangka Belitung), Oka Murod (Senior REI Sumatera Selatan), Raymond Arfandi (Senior REI Sulawesi Selatan), dan Bambang Eka Jaya (Pengurus DPP REI). (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok Modernland

Cara Pengembang Kebut Pembangunan di Masa Pandemi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 November 2020, 00:15 WIB
Meski dikebut, pembangunan senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara...
Dok. BP tapera

Kerja Sama Pemda dan BP Tapera Terus Didorong

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 24 November 2020, 23:48 WIB
Ia mengatakan, keberadaan BP Tapera bertujuan untuk menghimpun dan menyediakan dana murah jangka panjang yang berkelanjutan, untuk...
ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

Bisnis Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep Disuntik Rp29 M

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:47 WIB
Mangkokku adalah perusahaan rintisan (startup) kuliner yang didirikan pada 2019 oleh juri Masterchef Indonesia Arnold Poernomo dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya