Rabu 02 Oktober 2019, 10:56 WIB

Empat Gol Serge Gnabry Untuk Fans Arsenal

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Empat Gol Serge Gnabry Untuk Fans Arsenal

AFP
Gelandang Bayern Munchen, Serge Gnabry

 

GELANDANG Bayern Munchen Serge Gnabry mengaku empat gol yang ia cetak ke gawang Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Champions, Rabu (2/10) dini hari WIB, ia persembahkan kepada pendukung Arsenal.

"Mencetak empat gol adalah perasaan yang luar biasa. Saya membayangkan semua fans Arsenal pasti menikmati gol-gol itu," kata Gnabry usai pertandingan.

Empat gol itu tentu membawa kepuasan tersendiri bagi fans Arsenal. Pasalnya Arsenal dan Tottenham Hotspur adalah rival berat di London Utara. Gnabry juga sangat mengenal Arsenal. Ia merupakan pemain jebolan akademi The Gunners sebelum mendarat di Bayern Munchen.

Tidak tembus skuad utama Arsene Wenger, pelatih Arsenal saat itu, membuat Gnabry dipinjamkan ke klub lain, seperti West Bromwich Albion dan Werder Bremen. Bayern Munchen kemudian melihat potensi Gnabry dan menebusnya dengan harga 10 juta euro pada tahun 2017.

baca juga: Cedera, Lukaku Absen Kontra Barcelona

Pada laga ini, Serge Gnabry juga menorehkan catatan spesial. Ia menyamai catatan gol Lionel Messi dengan 4 golnya tersebut. Mega Bintang Barcelona Lionel Messi adalah pemain terakhir yang bisa mencetak 4 gol ke klub Inggris, yaitu saat melawan Arsenal di Liga Champions pada tahun 2010. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More