Rabu 02 Oktober 2019, 10:40 WIB

Cedera, Lukaku Absen Kontra Barcelona

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Cedera, Lukaku Absen Kontra Barcelona

AFP/Marco Bertorello
Romelu Lukaku

 

INTER Milan dipastikan tanpa diperkuat Romelu Lukaku saat bertandang ke markas Barcelona pada matchday kedua penyisihan Grup F Liga Champions 2019--2020, Kamis (3/10) dini hari WIB. Striker asal Belgia itu terpaksa absen karena mengalami cedera paha.

Kabar Lukaku cedera itu dikonfirmasi oleh pelatih Inter Antonio Conte pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Barcelona di Stadion Camp Nou, Selasa (1/10).

"Lukaku tidak ada di sini. Ia memiliki masalah otot di paha yang sudah ia rasakan selama 10 hari," ujar Conte.

"Ia terus merasakan kesakitan dan hasil tesnya pun negatif. Namun, kami tidak ingin mengambil risiko. Kami harus bisa mengerti bagaimana perasaan pemain dalam kasus-kasus ini," lanjutnya.

Baca juga: Icardi Antar PSG Kalahkan Galatasaray

Kepastian Lukaku cedera tentu mengkhawatirkan kubu Inter. Mengingat, La Beneamata membutuhkan amunisi penuh untuk menghadapi Juventus pada giornata ketujuh Serie A, Senin (7/10).

Namun, Conte enggan mengambil pusing dengan cedera Lukaku. Ia saat ini hanya ingin fokus pada pertandingan melawan Barcelona.

"Ini bukan kabar menyedihkan. Jadi, kami cukup santai dan akan fokus pada hal itu setelah pertandingan melawan Barcelona besok," papar Conte.

Lukaku sejauh ini tampil cukup impresif bersama Inter pada musim ini. Total, ia sudah menyumbang tiga gol dari tujuh penampilannya di seluruh ajang. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More