Rabu 02 Oktober 2019, 07:39 WIB

Icardi Antar PSG Kalahkan Galatasaray

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Icardi Antar PSG Kalahkan Galatasaray

AFP/OZAN KOSE
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak Mauro Icardi ke gawang Galatasaray di laga Liga Champions.

 

MAURO Icardi mencetak gol pertamanya sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan mengantarkan klub Ligue 1 itu menang 1-0 atas Galatasaray dalam laga lanjutan Liga Champions, Rabu (2/10).

Kemenangan itu membuat PSG mengantongi enam poin untuk menjadi pemuncak klasemen Grup A Liga Champions dengan keunggulan empat poin dari peringkat kedua Club Brugge.

Icardi yang dipinjam PSG dari Inter Milan, bulan lalu, mencetak gol untuk membuat Le Parisien mempertahankan rekor sempurna di Liga Champions musim ini setelah dua pekan lalu menang 3-0 atas Real Madrid.

Adapun Galatasaray menduduki peringkat ketiga setelah meraih satu poin, hasil bermain imbang saat bertandang ke markas Club Brugge, 18 September lalu.

Baca juga: Sempat Tertinggal Dua Gol, Real Madrid Tahan Imbang Brugge

PSG tampil tanpa Neymar yang menjalankan skorsing di kompetisi Eropa karena melecehkan wasit di media sosial, Edinson Cavani yang cedera pinggul, dan Kylian Mbappe yang menjadi pemain cadangan karena baru pulih dari cedera paha.

"Gol itu tidak terlalu sulit namun terjadi karena kerja sama yang apik. Icardi telah bekerja keras," ujar pelatih PSG Thomas Tuchel.

"Hasil ini apik karena kami tampil tanpa Neymar dan Cavani sementara Kylian tidak menjadi starter. Kami layak menang," imbuhnya.

Di laga berikutnya, PSG akan bertandang ke markas Club Brugge yang harus puas bermain imbang 2-2 di markas Real Madrid meski sempat unggul 2-0. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More