Rabu 02 Oktober 2019, 06:08 WIB

Djokovic Melaju ke Putaran Kedua Jepang Terbuka

Sheren Oliviani | Olahraga
Djokovic Melaju ke Putaran Kedua Jepang Terbuka

AFP/Behrouz MEHRI
Novak Djokovic

NOVAK Djokovic melakoni Jepang Terbuka dengan baik. Djokovic mengalahkan petenis Australia Alexei Popyrin dengan skor 6-4 6-2 dalam tempo satu jam 29 menit.

Kemenangan ini menjadi tren positif dari unggulan teratas turnamen ATP 500 tersebut.

Djokovic bertanding untuk pertama kalinya sejak mundur pada putaran keempat Amerika Serikat (AS) Terbuka saat melawan Stan Wawrinka akibat cedera bahu.

Meskipun Popyrin ditaklukkan pada babak pertama, petenis berusia 20 tahun itu menjadi lawan yang sulit karena permainannya kuat dan agresif.

Baca juga: Bencic Kalahkan Williams di Putaran Kedua Tiongkok Terbuka

Di AS Terbuka, ia sempat berhadapan dengan Matteo Berrettini hingga harus melakoni pertandingan sepanjang lima set. Tidak hanya itu, ia juga mengalahkan Dominic Thiem di Australia Terbuka, awal tahun ini.

Djokovic bermain solid sepanjang set. Ia menyerang dengan tujuh ace dan memenangakan 44% dari poin pengambilannya. Ia maju ke babak dua setidaknya dalam 12 turnamen yang telah ia mainkan tahun ini.

Selanjutnya, Djokivic akan menghadapi petenis tuan rumah Go Soeda yang memiliki rekor 0-12 di undian utama Tokyo sebelum mengalahkan petenis Jerman Jan-Lennard Struff pada putaran pertama. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More