Rabu 02 Oktober 2019, 00:24 WIB

TAM Umumkan Harga Resmi Toyota GR Supra

Nurtjahjadi | Otomotif
TAM Umumkan Harga Resmi Toyota GR Supra

Dok. PT. TAM
Toyota GR Supra

SETELAH diperkenalkan pertama kali pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Juli lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan bahwa Toyota GR Supra siap diantarkan kepada para pemesannya.

TAM juga merilis harga resmi mobil sport tersebut dengan banderol Rp1,995 miliar on the road DKI Jakarta.

Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, pihaknya menargetkan para pemesan GR Supra sudah bisa memarkirkan mobil sport idaman mereka di pertengahan Oktober ini.

"Bagi beberapa customer yang khususnya sudah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra akan dapat segera menikmati sportcar legendaris ini di jalanan Indonesia,” ungkap Anton Jimmi.

Menurut Marketing Director TAM Kazunori Minamide, sejak pertama kali diperkenalkan secara global di Detroit Auto Show Januari lalu, GR Supra langsung diminati para pecinta sportscar di berbagai belahan dunia. Pemesananpun membludak.

Baca juga : Komunitas Calya Tuntaskan Ekspedisi Jakarta-Palembang

“Tingginya permintaan global ini sangat mempengaruhi besaran kuota GR Supra untuk pasar Indonesia menjadi terbatas. Pada phase pertama ini, sudah ada 4 unit GR Supra yang siap untuk kami proses lebih lanjut untuk segera bisa dimiliki para peminatnya di Indonesia,” jelas Minamide.

Hingga akhir September ini pelanggan Toyota di Indonesia yang memesan GR Supra sudah mencapai 15 orang.

Tingginya minat pada kendaraan ini membuat TAM berupaya menambah kuota untuk memenuhi pelanggannya. Hal ini diungkapkan oleh Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto

"Kami harapkan tambahan GR Supra di phase kedua nanti dapat memenuhi minat para konsumen yang sudah ada sejauh ini, setidaknya diusahakan pada akhir bulan Desember 2019, atau paling lambat pada Januari 2020,” papar Surjopranoto. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More