Selasa 01 Oktober 2019, 22:14 WIB

Duet Keju dan Mangga dari DORE by leTAO

Irana Shalindra | Weekend
Duet Keju dan Mangga dari DORE by leTAO

Dok. DORÉ by LeTAO
DORÉ by LeTAO luncurkan varian baru khusus di bulan Oktober 2019.

Para pecinta cheese cake barangkali sudah tidak asing dengan DORÉ LeTAO, jenama asal Hokkaido, Jepang, ini dikenal dengan sajian cheesecake-nya nan lembut.

Khusus untuk Oktober 2019, DORÉ by LeTAO berkolaborasi dengan Shopee, untuk menghadirkan rasa varian terbaru 'Shopee Mango Tango' dalam kemasan Fromage Pot. Varian baru ini diklaim menggabungkan keseimbangan rasa keju yang lembut dengan sentuhan kesegaran buah mangga.

"Melalui kolaborasi produk ini, kami ingin menunjukan bahwa industri makanan dan minuman juga memiliki ruang berkembang bersama kemajuan teknologi," kata Aria Surya, Branding & Marketing Manager DORÉ by LeTAO, dalam siaran persnya.

Sementara itu, Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan pihaknya melihat keselarasan antara visi Shopee dan DORE by leTAO dalam menghadirkan hal baru guna memenuhi pengalaman terbaik bagi pelanggan. "Setiap tahunnya industri makanan dan minuman khususnya hidangan manis terus meningkat dan membentuk sebuah tren yang dekat dengan masyarakat. Kami berharap kolaborasi Shopee dengan DORÉ dalam menghadirkan 'Shopee Mango Tango' dapat menjadi awal rangkaian kerjasama Shopee dalam mendukung perkembangan potensi industri makanan & minuman di era digital."

Turut memeriahkan Shopee 10.10 Brands Festival, 'Shopee Mango Tango' bisa didapatkan dengan berbagai cara dengan ragam penawaran menarik. Produk ini tersedia di gerai DORE by leTAO yang berada di Plaza Indonesia, Lippo Mall Puri, Pantai Indah Kapuk Avenue, Plaza Senayan, Ranch Market Pondok Indah dan Grand Indonesia atau juga bisa dilakukan melalui Shopee Mall. (RO/M-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More