Rabu 02 Oktober 2019, 08:00 WIB

Aloft Hotel Jakarta Wahid Hasyim dengan 'Different By Design'

mediaindonesia.com | Weekend
Aloft Hotel Jakarta Wahid Hasyim dengan

Istimewa
Karakter hotel menjadi semakin hidup melalui dekorasi mural hasil desain seniman ternama Indonesia.

ALOFT Hotel Jakarta Wahid Hasyim adalah hotel bintang empat yang merupakan salah satu brand dari Marriott International. Aloft Hotel Jakarta Wahid Hasyim merupakan Aloft Hotel pertama yang dibuka di Indonesia dengan gaya modern dan dukungan berteknologi maju.

Bukan hanya memiliki arsitektur modern yang berbeda dan menarik, Aloft Hotel ternyata memiliki keunggulan dengan berada di lokasi strategis yakni berdiri di pusat Kota Jakarta yang dikelilingi sejumlah pusat perbelanjaan, kuliner, dan tempat rekreasi.

Aloft Jakarta menawarkan 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal. Setiap kamar dilengkapi tempat tidur Aloft ultra-comfortable yang mewah. Karakter hotel menjadi semakin hidup melalui dekorasi mural hasil desain seniman ternama Indonesia.

Dengan sentuhan tangan dua seniman, Nugraha Pratama dan Nur Cahyono, Aloft Hotel menggambarkan kekayaan budaya dan warisan Jakarta yang menghias seluruh interior ruang tamu dan ruang terbuka yang selalu aktif.

W XYZ Bar & Re:mix Lounge merupakan salah satu oulet Aloft Hotel. Di tempat tersebut, para tamu dapat bercampur dan berbaur dengan pertunjukan langsung dan menikmati sajian lagu dari para musisi lokal.

Terdapat pula Nook Restaurant khas Aloft hotel, menyajikan hidangan favorit Indonesia dan international. Bagi para tamu yang sedang tegesa-gesa, Re:fuel merupakan brand signature 24/7,menyediakan makanan ringan, makanan sehat, minuman, dan banyak lagi.

Bagi para tamu yang ingin mempertahankan rutinitas olahraga saat bepergian dapat melakukan di Re:Charge Gym, dan bersantai di kolam renang Semi outdoor atau di sebut dengan splash area. Aloft Jakarta Wahid Hasyim juga menawarkan tujuh ruang meeting dengan kapasitas maksimum 130 orang yang juga didukung dengan fasilitas teknologi audiovisual yang canggih, akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan natural day light.

General Manager Aloft  Jakarta Wahid Hasyim, Widya Anggraeni mengatakan,"Kami berarap Aloft Jakarta Wahid Hasyim menjadi pusat bag wisatawan global dan penduduk lokal untuk berbaur dengan teman ataupun keluarga yang didukung dengan fasilitas hotel yang tersedia."

"Para tamu juga dapat mengunjungi berbagai tempat wisata yang popular di Jakarta yang terletak di sekitar hotel kami dengan hanya berjalan kaki seperti Monumen Nasional (Monas), pusat perbelanjaan, dan wisata kuliner seperti di Jalan Sabang," jelas Widya Anggraeni. (OL-09)   


 

Baca Juga

Unsplash

Paparan Cahaya Ponsel Berlebih Saat Malam Bisa Picu Depresi

👤Fathurrozak 🕔Selasa 02 Juni 2020, 19:10 WIB
Serangan depresi ini berlangsung selama tiga minggu setelah tikus yang menjadi hewan uji diberi paparan cahaya...
Instagram @changiairport

Mulai Hari Ini, Changi Bertahap Buka Transit

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 02 Juni 2020, 15:00 WIB
Maskapai penerbangan harus menyerahkan permohonan untuk jalur transfer di Bandara Changi ke...
Unsplash/Ana Pelzer

Ini Bedanya Diet Nabati dan Vegetarian

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 02 Juni 2020, 14:37 WIB
Pola makan nabati mendorong asupan buah, sayuran, kacang-kacangan, tetapi tidak secara ketat mengecualikan produk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya