Selasa 01 Oktober 2019, 12:00 WIB

Bale dan Rodriguez Absen saat Real Madrid Jamu Brugge

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Bale dan Rodriguez Absen saat Real Madrid Jamu Brugge

AFP/JAVIER SORIANO
Gareth Bale

 

GARETH Bale dan James Rodriguez dipastikan absen saat Real Madrid menjamu Brugge pada laga kedua Grup A Liga Champions 2019--2020, Rabu (2/10) dini hari WIB. Kepastian tersebut langsung dikonfirmasi Los Blancos.

Bale maupun Rodriguez sempat diturunkan saat Madrid ditahan imbang Atletico Madrid tanpa gol pada lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Namun, pihak Madrid tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait absennya kedua pemain itu saat menghadapi Brugge.

Sementara itu, Eden Hazard dan Karim Benzema dipastikan menjadi andalan Madrid. Demikian juga Vinicius Jr. Mereka bergabung dengan Marcelo yang telah kembali setelah absen dalam derby Madrid, Minggu (29/9).

Baca juga: Momentum Lilywhites Keluar dari Masa Sulit  

Kapten Sergio Ramos juga bisa beraksi setelah absen dalam kekalahan dari PSG karena suspensi. Sementara Isco juga kembali dari cedera hamstring yang membuatnya absen sejak akhir Agustus.

Pada laga perdana penyisihan Grup A, Madrid harus menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain. Pada laga itu, Los Blancos kalah dengan skor 3-0.

Ironisnya, mantan bintang Real Madrid, Angel Di Maria, menjadi protagonis PSG dengan dua golnya pada babak pertama. Satu gol lagi diciptakan Thomas Meunier jelang akhir laga. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More