Selasa 01 Oktober 2019, 11:15 WIB

Emery Tuntut Lini Depan Arsenal Lebih Baik Lagi

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Emery Tuntut Lini Depan Arsenal Lebih Baik Lagi

AFP/Paul ELLIS
Pelatih Arsenal Unai Emery

 

PELATIH Arsenal Unai Emery terkesan dengan performa lini belakang timnya ketika menahan imbang Manchester United. The Gunners bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke markas The Red Devils, Selasa (1/10) dini hari WIB.

MU unggul lebih dulu lewat gol tembakan jarak jauh Scott McTominay pada akhir babak pertama. Sedangkan Arsenal menyamakan kedudukan berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-58.

Arsitek asal Spanyol itu merasa timnya sudah tampil cukup baik ketika bertahan. Tapi, ia merasa lini serang timnya bisa lebih baik lagi.

"Secara pertahanan, tim melakukan hal yang lebih baik dan secara ofensif, kami bisa lebih baik lagi dan membuat lebih banyak peluang," kata Emery di laman resmi klub.

Baca juga: Aubameyang Pastikan Laga MU vs Arsenal Berakhir Imbang

Juru taktik 47 tahun itu merasa hasil imbang merupakan hal yang adil bagi kedua tim. Apalagi kedua tim tampil ngotot untuk mencari kemenangan.

"Kami ingin menang karena kami pikir ini adalah kesempatan untuk mendapat tiga angka. Tapi setelah 90 menit, saya pikir ini hasil yang adil bagi kedua tim," urainya.

Meski hanya meraih hasil imbang, hal itu sudah cukup untuk membawa Arsenal menembus empat besar. The Gunners saat ini mengoleksi 12 poin dari tujuh pertandingan. (OL-2)

Baca Juga

AFP/FAYEZ NURELDINE

Serie A akan Dilanjutkan pada 20 Juni

👤Antara 🕔Jumat 29 Mei 2020, 05:38 WIB
Musim 2019/20 masih menyisakan 12 pekan laga untuk dijalani ditambah empat pertandingan yang sebelumnya...
AFP/Ian KINGTON / IKIMAGES

Liga Primer akan Bergulir Lagi, Ini Perubahan Jam Sepak Mulanya

👤Antara 🕔Jumat 29 Mei 2020, 05:30 WIB
Laga Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal yang sedianya digelar pekan ke-28 bakal menjadi dua laga pertama...
AFP

Leipzig Gagal Geser Dortmund

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 29 Mei 2020, 00:10 WIB
RB Leipzig gagal me-nyalip Borussia Dortmund di peringkat kedua klasemen sementara setelah ditahan imbang oleh Hertha...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya