Selasa 01 Oktober 2019, 08:01 WIB

Polisi Lanjutkan Investigasi Prostitusi di Properti Milik Daesung

Siswantini Suryandari | Hiburan
Polisi Lanjutkan Investigasi Prostitusi di Properti Milik Daesung

Soompi
Daesung anggota BIGBANG

 

KEPOLISIAN Seoul hingga saat ini masih melanjutkan penyelidikan sebuah operasi bisnis ilegal di sebuah gedung milik Daesung, personel BIGBANG.

Kepala Badan Kepolisian Seoul, Le Yong Pyo mengatakan kepada wartawan bahwa saat ini polisi tengah menyelidiki dugaan adanya pelanggaran undang-undang terhadap bisnis ilegal di gedung milik Daesung. Selain masalah bisnis makanan, prostitusi dan tidak menutup kemungkinan adanya bisnis narkoba. Kami sudah menanyai 84 orang termasuk saksi," terang Le Yong Pyo, Selasa (1/10).

Pada Juli lalu, sebuah televisi swasta Channel A melaporkan bahwa ada bisnis hiburan dewasa ilegal yang melibatkan layanan prostitusi diduga beroperasi di enam lantai dari sembilan lantai di gedung yang dimiliki Daesung.

baca juga: Song Ji Hyo Berganti Agensi

Polisi kemudian membentuk gugus tugas beranggotakan 12 orang untuk menyelidiki bangunan dan menyita lima bisnis yang beroperasi di enam lantai itu. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More