Selasa 01 Oktober 2019, 02:15 WIB

Club Eighties Rilis Singel Setelah Vakum 10 Tahun

MI | Hiburan
Club Eighties Rilis Singel Setelah Vakum 10 Tahun

Dok Club Eighties
Grup band Club Eighties

 

GRUP Club Eighties yang digawangi Lembu Wiworojati, Cliffton Jesse Rompies, dan Yton merilis singel Cahaya setelah 10 tahun vakum dengan karya baru. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menemukan cahaya dalam perjalanan hidupnya.

"Kalau bahasa Arab nur, kalau bahasa Jawa cahyo, tentang sebuah perjalanan panjang seseorang yang akhirnya menemukan cahaya sesuatu yang excitement," kata Lembu di Jakarta Selatan pada Jumat, (27/9).

Singel ini masuk dalam mini album terbaru mereka yang akan rilis dalam waktu dekat #september1985. Cahaya menjadi singel pertama Club Eighties yang dirilis dalam bentuk digital.
Lagu Cahaya diproduseri Wijaya Jaya, mantan gitaris Roxx dan Wima dari J-Rocks. Rekaman dan mixing dilakukan di Gadjah Studio milik Jaya. Cahaya lahir atas kesadaran ketiga personel yang sudah lama absen merilis karya.

 "Kita enggak ada manajer, enggak ada label. Jadi cuma gue, Lembu, sama Ytong mikirin ini ngapain lagi ya ketemu ini dan itu, benar-benar gerilya," kata Cliff.

Club Eighties kali terakhir merilis album 80 Kembali pada 2009. Singel terbaru dari Club Eighties dirilis 26 September 2019 melalui digital platform. (Medcom.id/H-3)
 

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

Para Seniman Musik Ingin Menjadikan TVRI Rumah Musisi Indonesia

👤Retno Hemawati 🕔Selasa 02 Juni 2020, 21:12 WIB
Musik selalu berperan vital menjadi perekat bagi semua program yang ditransmisi ke seluruh pelosok...
Instagram

Konser Virtual Ardhito Pramono Digelar 8 Juni

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 20:53 WIB
Meski bukan konser virtual pertamanya, Ardhito Pramono mengaku tetap antusias menyiapkan penampilannya untuk menghibur para Superstar...
Instagram @blackpinkofficial

Keempat Personel Blackpink Bakal Rilis Single

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 20:48 WIB
YG Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk rilis lagu-lagu solo dari keempat anggota Blackpink, yang akan dimulai dari bulan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya