Senin 30 September 2019, 19:09 WIB

Ini Pengalihan Arus Akibat Gedung DPR Diblokade Demonstran

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Ini Pengalihan Arus Akibat Gedung DPR Diblokade Demonstran

Antara/ Indrianto Eko Suwarso
Warga melintas di dekat barikade kawat berduri untuk pengalihan arus massa dan lalu lintas di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (30/9)

 

PENGALIHAN lalu lintas dilakukan sehubungan adanya aksi unjuk rasa di depan gedung MPR/DPR dan sekitarnya.

Menurut Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Irra Susiyanti saat ini ribuan massa sudah memblokade tol di kedua arah, yakni baik dari arah Cawang menuju Tomang, maupun dari arah sebaliknya Tomang menuju Cawang.

"Untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan, serta atas diskresi kepolisian, maka saat ini lalu lintas yg menuju lokasi unjuk rasa dilakukan penutupan," ujar Irra dalam keterangan resminya, Jakarta, Senin (30/9).

 

Baca juga: Puluhan Pelajar yang akan Berdemo ke Jakarta Dihalau Polisi

 

Adapun lalu lintas yang dialihkan yakni dari arah Jagorawi dan dari arah Jakarta-Cikampek menuju Semanggi dialihkan ke arah Jatinegara. Kemudian, lalu lintas dari arah Jt.Negara menuju Semanggi dialihkan ke arah TMII

Untuk lalu lintas yg sudah terjebak di dalam tol menuju lokasi unjuk rasa dr arah Cawang diputarbalikan di Semanggi (Km 8.100) dan Senayan (Km 9.800). Sebaliknya lalu lintas dr arah Tomang diputarbalikan di Slipi (Km 12.400 dan 11.600), serta dikeluarkan di pintu keluar terdekat.

"Kami imbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati, dan gunakan jalur alternatif lain. Informasi tol dapat menghungi call center 14080," tandas Irra. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More