Senin 30 September 2019, 12:35 WIB

Kalah Lagi, AC Milan Dekati Shevchenko

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Kalah Lagi, AC Milan Dekati Shevchenko

AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA
Andriy Shevchenko

 

PASCAKEKALAHAN melawan Fiorentina di laga Serie A, Senin (30/9) dini hari WIB, Manajemen AC Milan dikabarkan langsung menghubungi Andriy Shevchenko untuk menggantikan posisi Marco Giampaolo di kursi pelatih.

Saat ini, legenda AC Milan itu menangani timnas Ukraina. Dia menjadi pelatih timnas Ukraina sejak 2016 dan kontraknya akan berakhir pada Juli 2020.

Selama berseragam AC Milan, Shevchenko telah meraih sejumlah gelar prestius, mulai dari gelar Serie A, Coppa Italia, Supercoppa Italia, hingga Liga Champions pada 2003.

Baca juga: Jamu Fiorentina, AC Milan Takluk

Bersama AC Milan pula, Shevchenko meraih Ballon d'Or pada 2004.

Tiga kali kekalahan beruntun membuat posisi Giampaolo di ujung tanduk. Namun, dilansir dari Tuttomercatoweb, manajemen Milan akan memberi kesempatan satu pertandingan buat Giampaolo untuk menentukan masa depannya di Rosonerri.

Pekan depan, kemenangan Genoa adalah hasil yang wajib diperoleh Giampaolo untuk bertahan di San Siro. (footbalitalia/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More