Senin 30 September 2019, 01:05 WIB

Keanu Reeves Perankan Neo di The Matrix 4

MI | Humaniora
Keanu Reeves Perankan Neo di The Matrix 4

AFP/MATT WINKELMEYER
Aktor Keanu Reeves

 

AKTOR Keanu Reeves, 55, kembali me­merankan karakter Neo dalam film teranyar The Matrix 4. “Saya benar-benar bersemangat untuk film keempat. Ini sangat ambisius,” ujar Reeves seperti dikutip NME.

Meskipun pembuatan The Matrix 4 telah diumumkan lebih dari sebulan yang lalu, baru Reeves yang berkomentar mengenai film tersebut. Tidak banyak bocoran mengenai film yang bisa dikulik meski disebut Carrie-Anne Moss tetap akan berperan sebagai Trinity.

Sutradara Lana Wachowski kembali didapuk bekerja di balik layar The Matrix 4. Namun, kali ini dia tidak berduet dengan saudara perempuannya, Lilly Wachowski.

Meski begitu, pentolan  Warner Bros Picture Group, Toby Emmerich, yakin Lana akan berhasil membuat The Matrix 4 melampaui film sebelumnya. “Lana adalah seorang visioner sejati, pembuat film kreatif tunggal dan orisinal,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Emmerich optimistis film bisa mulai diproduksi awal tahun 2020. Sayangnya dia belum mau mengungkap tanggal rilis yang direncanakan untuk film The Matrix 4. (Medcom.id/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More