Senin 30 September 2019, 01:05 WIB

Keanu Reeves Perankan Neo di The Matrix 4

MI | Humaniora
Keanu Reeves Perankan Neo di The Matrix 4

AFP/MATT WINKELMEYER
Aktor Keanu Reeves

 

AKTOR Keanu Reeves, 55, kembali me­merankan karakter Neo dalam film teranyar The Matrix 4. “Saya benar-benar bersemangat untuk film keempat. Ini sangat ambisius,” ujar Reeves seperti dikutip NME.

Meskipun pembuatan The Matrix 4 telah diumumkan lebih dari sebulan yang lalu, baru Reeves yang berkomentar mengenai film tersebut. Tidak banyak bocoran mengenai film yang bisa dikulik meski disebut Carrie-Anne Moss tetap akan berperan sebagai Trinity.

Sutradara Lana Wachowski kembali didapuk bekerja di balik layar The Matrix 4. Namun, kali ini dia tidak berduet dengan saudara perempuannya, Lilly Wachowski.

Meski begitu, pentolan  Warner Bros Picture Group, Toby Emmerich, yakin Lana akan berhasil membuat The Matrix 4 melampaui film sebelumnya. “Lana adalah seorang visioner sejati, pembuat film kreatif tunggal dan orisinal,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Emmerich optimistis film bisa mulai diproduksi awal tahun 2020. Sayangnya dia belum mau mengungkap tanggal rilis yang direncanakan untuk film The Matrix 4. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

DOK MI

Masyarakat Dituntut Lebih Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

👤Bayu Anggoro 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 22:10 WIB
"Banyak bukti ilmiah bahwa memakai masker dan jaga jarak dapat mencegah penularan," kata staf pengajar Departemen Ilmu Kesehatan...
Dok. Humas KLHK

Menteri LHK Minta Kapasitas Kebun Bibit Karanganyar Diperbesar

👤Ferdian Ananda 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 19:25 WIB
Menurut Menteri Siti, upaya menyelamatkan kawasan hutan serta menjaga mata air dan waduk perlu didukung kebun bibit yang...
istimewa

Digitalisasi Program Kartu Prakerja Meminimalkan Praktik Korupsi

👤RO/Micom 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 18:26 WIB
Kartu Prakerja sejak awal didesain untuk meningkatkan keterampilan SDM menuju visi Indonesia Maju...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya