Minggu 29 September 2019, 18:00 WIB

Meski belum Menjanjikan, Hazard Dapat Dukungan dari Zidane

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Meski belum Menjanjikan, Hazard Dapat Dukungan dari Zidane

AFP/OSCAR DEL POZO
Eden Hazard

 

REKRUTAN anyar Real Madrid Eden Hazard, hingga saat ini, belum tampil menjanjikan. Hazard belum mencetak satu gol pun dari tiga penampilan bersama Los Blancos di ajang La Liga.

Terakhir, ketika melawan Atletico Madrid, Minggu (29/9) dini hari WIB, Hazard diturunkan sejak menit awal oleh Zinedine Zidane.

Namun, pemain asal Belgia itu belum menunjukkan penampilan impresif dan gagal membawa timnya menang pada laga Derbi Madrid itu.

Pada pertandingan itu, eks pemain Chelsea itu tidak satu pun melesatkan tendangan ke gawang Atletico Madrid yang dikawal Jan Oblak.

Hazard dinilai belum menemukan performa terbaiknya dan belum berperan penuh bagi tim seperti yang dilakukan suksesornya Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Derby Madrid Berakhir Imbang Tanpa Gol

Meski demikian, Zidane mengaku akan mendukung Hazard untuk kembali menemukan sentuhannya dan menjadi ujung tombak tim untuk meraih kemenangan.

"Kami harus tetap mendukungnya. Dia melakukan tugas dengan baik. Kami ingin dia mencetak gol karena itu akan memberi kepercayaa diri baginya, tapi tidak masalah, kami yakin waktunya akan tiba," kata Zidane.

Zidane mengatakan tidak ingin hasil imbang ini dikaitkan dengan penampilan Hazard. Ia mengatakan secara keseluruhan timnya kurang memiliki kreativitas dalam membongkar pertahanan Atletico Madrid.

"Kami kurang kreatif, tapi kami senang dengan apa yang kami lakukan, terlebih ketika kami tidak kebobolan," kata Zidane.

Atas hasil ini, Real Madrid masih kukuh di puncak klasemen dengan 15 poin, unggul satu poin dari posisi kedua Granada. Sedangkan Atletico Madrid di posisi ketiga terpaut satu poin dari Real Madrid. (marca/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More