Minggu 29 September 2019, 17:00 WIB

Sarri Puas dengan Performa Lini Depan Juventus

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Sarri Puas dengan Performa Lini Depan Juventus

AFP/Isabella BONOTTO
Pelatih Juventus Maurizio Sarri (kanan) memberikan instruksi kepada Cristiano Ronaldo

 

MEGABINTANG Cristiano Ronaldo membawa Juventus mengalahkan SPAL dengan skor 2-0 pada lanjutan Serie A, Sabtu (28/9) malam WIB.

Kontribusi satu golnya di menit ke-78 menyempurnakan kemenangan Si Nyonya Tua di kandang dengan skor 2-0. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Miralem Pjanic pada menit ke-45.

Dengan satu gol pada pertandingan ini, Ronaldo telah mencatatkan 3 gol dari lima pertandingan bersama Juventus di ajang Serie A.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri menyanjung penampilan lini depan yang mampu menggempur pertahanan SPAL hingga berujung pada terciptanya gol kemenangan.

Baca juga: Ronaldo Bawa Juventus Tekuk SPAL

Pada pertandingan ini, Sarri menurunkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sejak awal.

"Dybala memberi kami peluang untuk lebih menyerang. Cristiano sangat bermain baik menciptakan empat atau lima peluang. Higuain juga bermain baik sepanjang musim. Sangat senang memiliki tiga penyerang bagus dengan berbagai kombinasi," kata Sarri.

Pekan selanjutnya , Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

Sarri mengaku akan fokus menatap laga melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions. Ia juga mengaku belum melihat penampilan tim asuhan Antonio Conte itu secara langsung.

"Saya dengar Inter bermain dengan sangat baik. Saya tidak ragu mereka memiliki pelatih dan pemain yang berkualitas. Saya selalu mengatakan musim ini akan berjalan dengan alot dan seimbang," kata Sarri. (OL-2)

Baca Juga

AFP

Hadadapi Atalanta, Mbappe Jadi Pemain Cadangan

👤Widhoroso 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 01:51 WIB
Dibangkucadangkannya Mbappe membuat lini depan PSG akan diisi duet Mauro Icardi dan Pablo Sarabia. Keduanya akan bermain di depan Neymar...
AFP

Real Madrid Bawa Pulang Martin Odegaard dari Sociedad

👤Widhoroso 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 01:43 WIB
Musim ini, Odegaard akan bersaing untuk mengamankan tempat di lini tengah Real Madrid dengan Toni Kroos, Luka Modric, Federico Valverde,...
ANTARA

Edson Tavares Tinggalkan Borneo FC bukan Karena Gaji

👤Widhoroso 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 00:26 WIB
Karier Tavares bersama Borneo FC terbilang singkat. Ia baru menungkangi Pesut Etam pada musim ini setelah kontraknya tidak diperpanjang...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya