Minggu 29 September 2019, 07:54 WIB

Gol Tunggal Neymar Bawa PSG Bungkam Bordeaux

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Gol Tunggal Neymar Bawa PSG Bungkam Bordeaux

AFP/MEHDI FEDOUACH
Neymar (tengah) dan para pemain Paris Saint-Germain melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bordeaux.

 

PARIS Saint-Germain (PSG) berhasil memetik tiga poin dari kandang Bordeaux pada laga lanjutan Ligue 1, Sabtu (28/9) malam WIB.

Gol tunggal Neymar pada menit ke-70 membawa tim asuhan Thomas Tuchel itu kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, tim ibu kota Prancis itu bertekuk lutut dari Reims.

Bagi Neymar, gol itu menjadi gol ketiganya di Ligue 1. Tiga gol Neymar itu juga menjadi penentu timnya meraih tiga kemenangan terakhir. Dua gol sebelumnya dicetak melawan Strasbourg dan Olympique Lyon.

Baca juga: Dua Gol Golovin Antar Monaco Keluar dari Zona Degradasi

Torehan gol ini seakan menjawab spekulasi soal setengah hatinya Neymar bermain untuk Le Parisiens karena keinginannya untuk angkat kaki dari Paris dan kembali ke Barcelona.

Keinginan itu membuat fans geram dan mencemoohnya ketika pertandingan. Namun, dengan torehan gol demi gol perlahan memupus cemoohan itu.

Dengan kemenangan ini, Le Parisiens bertengger di puncak klasemen Ligue 1 dengan 18 poin. Unggul dua poin dari Nantes di peringkat dua. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More