Minggu 29 September 2019, 07:54 WIB

Gol Tunggal Neymar Bawa PSG Bungkam Bordeaux

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Gol Tunggal Neymar Bawa PSG Bungkam Bordeaux

AFP/MEHDI FEDOUACH
Neymar (tengah) dan para pemain Paris Saint-Germain melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bordeaux.

 

PARIS Saint-Germain (PSG) berhasil memetik tiga poin dari kandang Bordeaux pada laga lanjutan Ligue 1, Sabtu (28/9) malam WIB.

Gol tunggal Neymar pada menit ke-70 membawa tim asuhan Thomas Tuchel itu kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, tim ibu kota Prancis itu bertekuk lutut dari Reims.

Bagi Neymar, gol itu menjadi gol ketiganya di Ligue 1. Tiga gol Neymar itu juga menjadi penentu timnya meraih tiga kemenangan terakhir. Dua gol sebelumnya dicetak melawan Strasbourg dan Olympique Lyon.

Baca juga: Dua Gol Golovin Antar Monaco Keluar dari Zona Degradasi

Torehan gol ini seakan menjawab spekulasi soal setengah hatinya Neymar bermain untuk Le Parisiens karena keinginannya untuk angkat kaki dari Paris dan kembali ke Barcelona.

Keinginan itu membuat fans geram dan mencemoohnya ketika pertandingan. Namun, dengan torehan gol demi gol perlahan memupus cemoohan itu.

Dengan kemenangan ini, Le Parisiens bertengger di puncak klasemen Ligue 1 dengan 18 poin. Unggul dua poin dari Nantes di peringkat dua. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Joel KUNZ / Borussia Dortmund

Pandemi Dipastikan Pengaruhi Transfer Pemain Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:30 WIB
Comolli meramalkan harga pemain akan turun antara 30 hingga 50% ketimbang biasanya dengan aktivitas belanja klub menurun hingga 70% dan...
AFP/ISABEL INFANTES

Sedikitnya 60 Klub di Inggris akan Bangkrut karena Covid-19

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 10:45 WIB
Skenario terburuk adalah bermain musim depan tanpa penonton di stadion, sehingga banyak klub kehilangan sumber penghasilan utama...
Instagram @sandisamosir

Sandi Arta Jaga Asupan Makanan Selama Lebaran

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 09:30 WIB
Shin Tae-Yong, yang berasal dari Korea Selatan, dikenal sangat disiplin soal makanan. Karena, bagi dia, performa seorang pesepak bola...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya