Sabtu 28 September 2019, 20:00 WIB

Pembeli Skandinavia Lagom Dapat Konsultasi Desain Interior

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Pembeli Skandinavia Lagom Dapat Konsultasi Desain Interior

Dok. Skandinavia
Apartemen Skandinavia

 

SEJAK diluncurkan pada 20 September lalu, Skandinavia Lagom yang merupakan unit terakhir dari apartemen Skandinavia di kompleks Tangcity Superblok, mendapat sambutan positif pasar properti Tangerang.

General Manager Marketing Skandinavia Hene Putro mengatakan, Skandinavia Lagom yang hanya tersedia sekitar 200an unit itu salah satunya menyasar pasar milenial dengan harga jual unit yang dimulai dari Rp850 juta.

Bukan hanya harga yang bersaing, Skandinavia Lagom juga menawarkan konsultasi desain interior kepada pembeli sebagai nilai tambah. Hal itu terwujud lewat kerja sama Skandinavia dengan Bitte Design Studio, desainer interori lokal di Indonesia.

"Mereka adalah desainer lokal yang berbasis di Jakarta. Pencapaiannya tak diragukan lagi dan sudah menangani proyek ternama di Indonesia seperti Artotel Haniman Ubud dan Jakarta, Beer Hall SCBD, dan lainnya," kata Hene di Tangerang, Banten, Sabtu (28/9).

Baca juga : Sambut Geliat Pasar Properti, Skandinavia Lagom diluncurkan

Dengan adanya konsultasi desain interior tersebut, lanjut Hene, pembeli bisa mendapatkan efisiensi waktu dan biaya bila ingin melengkapi unitnya dengan furnitur.

Skandinavia sendiri juga menyediakan variasi harga bagi pembeli Skandinavia Lagom jika ingin melengkapi furnitur standar yang disediakan oleh pengembang.

Di sisi lain, sebanyak 75 unit apartemen Skandinavia kini sudah mulai ditinggali. Sementara 670 unit lainnya sudah siap untuk diserahterimakan kepada pembelinya.

Kehadiran Skandinavia Lagom, lanjut Hene  membuat dirinya optimistis, apartemen Skandinavia akan habis terjual pada 2020 mendatang. Terlebih lagi, sejumlah fasilitas penunjang di Skandinavia dan penambahan jajaran tenant di kompleks TangCity Superblok terus dilengkapi.

Kami optimistisakan habis terjual tahun depan. Terlebih kami juga FIKA Rooms yang jadi magnet untuk berinvestasi di Skandinavia," ujar Hene. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More