Kamis 26 September 2019, 18:00 WIB

Piet Pagau Ditunjuk Jadi Plt Ketua Umum Parfi

mediaindonesia.com | Hiburan
Piet Pagau Ditunjuk Jadi Plt Ketua Umum Parfi

Dok. Parfi
Piet Pagau menerima bendera Parfi

 

DEWAN Pertimbangan Organisasi (DPO) Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) mengumumkan telah memberhentikan Febryan Adhitya sebagai ketua Umum PB Parfi.

Sebagai gantinya, DPO Parfi menunjuk Piet Pagau sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Parfi hingga kepengurusan periode saat ini berakhri pada 2021.

Mennurut anggota DPR Parfi Sandec Sahetapy, Febryan diberhentikan sebagai ketua umum karena selama menjabat tidak berkoordinasi dengan DPO dalam segala kegiatan Parfi sesuai AD/ART, Febryan pun belum memberikan susunan pengurus Parfi kepada DPO hingga saat ini.

Baca juga : Ini 10 Artis Terpopuler di YouTube Indonesia

Karena itu pada 21 September lalu, DPO mengadakan rapat yang menyetujui untuk memberhentikan Febryan dan mengambil alih kepengurusan PB Parfi.

"Dan menetapkan Saudara Piet Pagau (Sekertaris DPO) sebagai Ketua Umum PB Parfi sampai dengan kongres berikutnya,” ujar Sandec di Jakarta, Kamis (26/9) seperti dalam keterangan tertulisnya.

Piet Pagau yang merupakan aktor kawakan itu pun langsung diserahkan bendera pataka Parfi oleh Ketua DPO Aspar Paturusi bersama Sandec dan anggota lain.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Harapan saya bisa bekerja sama dengan semua insan film demi masa depan Parfi ke depan. Saya juga minta teman-teman semua ikut bantu demi sukses kerja Parfi,” kata Piet Pagau. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More