Kamis 26 September 2019, 12:56 WIB

Debut Manis Rodrygo Bawa El Real Kembali Perkasa

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Debut Manis Rodrygo Bawa El Real Kembali Perkasa

Antara/Oscar Del Pozo
Bek Osasuna Lillo Castellano (kiri) menempel penyerang Real Madrid Rodrygo (tengah) saat laga yang berlangsung di Stadium Santiago Bernabeu.

 

REAL Madrid kembali melanjutkan tren positif di La Liga Spanyol dengan memetik kemengan 2-0 atas Osasuna.

Berlaga di markas sendiri, Santiago Bernabeu, Kamis (26/9) dini hari WIB, El Real mampu tampil baik, meski Zinedine Zidane mengistirahatkan beberapa pemain inti, seperti Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard.

Gol pertama El Real dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-36. Kompatriotnya dari Brasil, Rodrygo menambah keunggulan tim ibu kota setelah mencetak gol pada menit ke-72.

Gol ini menjadi spesial bagi Rodrygo, karena ia mencetak gol setelah menginjakkan kaki di lapangan selama 93 detik. Selain itu, Rodrygo juga mencatatkan debutnya bersama El Real di laga kompetitif musim ini.

Catatan ini hanya terpaut beberapa detik dari pancapaian Ronaldo Nazario yang membutuhkan 62 detik untuk mencetak gol pada laga debutnya ke gawang Alavez pada tahun 2002.

Atas hasil ini, Sergio Ramos, dan kawan-kawan saat ini bertengger di puncak klasemen dengan 14 poin, hasil dari 4 kemenangan dan dua hasil imbang.

Duduk di puncak klasemen sementara, Zidane mengaku belum puas. Ia mengatakan ingin terus melanjutkan sederet hasil positif di La Liga Spanyol.

"Kami pemuncak klasemen, tapi itu tidak berarti apa-apa. Yang terpenting kami terus berada dalam jalur kemenangan. Kami harus yakin dengan apa yang kami lakukan," kata Zidane. (AFP/OL-09)

Baca Juga

AFP/JOSE COELHO

Nasib FC Porto Setelah Kalah dari Famalicao

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 04 Juni 2020, 10:50 WIB
FC Porto secara mengejutkan dikalahkan oleh tim promosi Famalicao dengan skor 1-2 pada lanjutan Liga Primeira Portugal, Kamis (4/6) dini...
AFP/Stuart Franklin

Ditekuk Frankfurt, Bremen Terjerembab di Zona Degradasi

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 04 Juni 2020, 09:49 WIB
Kekalahan telak ini membuat Bremen menghuni peringkat 17 dan berjarak 3 poin dari zona...
AFP/PAUL ELLIS

Yaya Toure Berpeluang Tampil di Liga Indonesia

👤Widhoroso 🕔Kamis 04 Juni 2020, 04:25 WIB
Pada tahun lalu Yaya Toure bermain untuk klub kasta kedua Liga Tiongkok, Qingdao Huanghai selama...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya