Rabu 25 September 2019, 09:23 WIB

Sore Ini Joko Widodo Ke Belitung Hadiri Muktamar PBB

Rendy Ferdiansyah | Nusantara
Sore Ini Joko Widodo Ke Belitung Hadiri Muktamar PBB

Antara
Wisatawan menikmati keindahan Pulau Lengkuas, Belitung dari menara mercusuar.

 

PRESIDEN Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri Muktamar V Partai Bulan Bintang di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, Rabu (25/9) malam. Presiden dijadwalkan tiba di Bandara Hanandjoedin Tanjung Pandan Belitung sekitar pukul 16.00 WIB.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengatakan kedatangan Presiden akan ia manfaatkan untuk menyampaikan beberapa hal. Yaitu masalah kawasan ekonomi khusus, bandara Hanadjoedin Belitung dan jembatan penghubung Bangka Sumatra (Bahtera).

"Bukan itu saja, saya juga akan menyampaikan kepada Presiden mengenai keinginan Pemprov Babel ingin memiliki Saham PT Timah dan peningkatan royalti," kata Erzaldi, Rabu (25/9).

Sementara, Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan kendati kedatangan Presiden untuk menghadiri muktamar, namun ia berharap presiden ikut mempercepat proses pembangunan pariwisata di Belitung.

baca juga: BNPB Minta Daerah Fokus Cegah Kebakaran Gambut

"Kami minta Presiden meninjau kawasan ekonomi khusus, geopark dalam rangka proses percepatan pembangunan pariwisata," terang Bupati Belitung, Sahani Saleh. (OL-3)

"Nanti kita minta Pak Presiden Tinjau KEK, dan Ketempat Geopark dalam rangka proses percepatan pembangunan Pariwisata,"ungkap dia.(OL-3)

 

Baca Juga

Antara/Budi Candra Setya

Pedagang Pasar Atas dan Pasar Antri Jalani Rapid Test

👤Depi Gunawan 🕔Minggu 31 Mei 2020, 18:10 WIB
Pemkot Cimahi mengadakan rapid test terhadap 200 pedagang Pasar Atas dan Pasar Antri untuk memetakan dan melacak penyebaran virus...
MI/Yusuf Riaman

Lebaran Topat Lokasi Wisata Lombok Barat Sepi

👤Yusuf Riaman 🕔Minggu 31 Mei 2020, 17:43 WIB
Pemerintah Kabupaten Lombok Barat merasa lega karena masyarakat patuh tidak mendatangi sejumlah lokasi wisata pada even Lebaran Topat yang...
Antara

Seorang Pekerja Pers di Labuan Bajo Dianiaya Preman

👤John Lewar 🕔Minggu 31 Mei 2020, 16:43 WIB
Wartawan www.indonesiasatu.co.id, Petrus Aloysius Hermanto babak belur dianiaya orang tak di kenal di Kampung Kaper, Desa Golo Bilas,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya