Sabtu 21 September 2019, 23:29 WIB

Hat Trick Bernardo Silva Genapi Keperkasaan City

Rudy Polycarpus | Sepak Bola
Hat Trick Bernardo Silva Genapi Keperkasaan City

AFP/ OLI SCARFF
Bernardo Silva dan David Silva saat merayakan kemenangan Manchester City 8-0 atas Watford

 

MANCHESTER City tampil trengginas di kandang saat melumat Watford 8-0, di Stadion Etihad, Sabtu (21/9). Bernardo Silva yang mengisi posisi Raheem Sterling tampil brilian dengan mengemas 3 gol. Sisa gol The Citizens diciptakan Sergio Aguero, Nicholas Otamendi, Riyad Mahrez serta Kevin de Bruyne dan David Silva.

Anak asuh Pep Guardiola itu tampil dominan kendati mengalami krisis bek tengah. Sebanyak 24 sepakan ke gawang Ben Foster (12 on target) berhasil dilesakan dengan penguasaan bola mencapai 69%.  Sedangkan kubu Watford hanya mampu menghasilkan empat tendangan ke gawang Ederson.

 

Baca juga: Kemenangan Leicester Diwarnai Kontroversi VAR

 

Kemenangan ini membawa City tetap menempel Liverpool di peringkat dua dengan 13 poin atau selisih dua angka dari The Reds. Liverpool baru bertanding melawan Chelsea di Stamford Bridge  pada Minggu (22/9) malam.

Pada pertandingan lainnya, Everton di luar dugaan takluk di kandang  dari tim promosi Sheffield United 0-2. Gol bunuh diri Yerry Mina mengawali petaka Everton yang kemudian digenapi Lys Mousset pada menit ke-79. Adapun Burnley berhasil memukul Norwich City dengan sepasang gol yang dihasilkan Chris Wood. Setelah tampil gemilang pada pekan lalu saat menaklukan Man City, Teemu Pukki tidak berdaya menghadapi penjaga gawang Nick Pope. (OL-8)

 

 

Baca Juga

AFP/Christof Stache

Lampaui Catatan Guardiola, Flick Enggan Terlena

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 07:20 WIB
Lima gol tanpa balas yang dicetak Bayern Muenchen membuat Flick mencatatkan 22 kemenangan dari 25 pertandingan. Hasil tersebut lebih baik...
AFP/Paul Ellis

Gelombang 4 Tes Covid-19, Liga Primer Inggris: Nol Kasus Positif

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 07:04 WIB
Kabar itu menjadi angin segar bagi Liga Premier yang berencana menggulirkan kembali kompetisi musim 2019/20 mulai 17...
Ronald WITTEK / POOL / AFP

Rekor Baru Kai Havertz

👤Budi Ernanto 🕔Minggu 31 Mei 2020, 04:00 WIB
Prestasi Kai Havertz akan membuatnya semakin dilirik klub-klub lain dan tidak hanya di Bundesliga, tetapi juga di liga-liga elite Eropa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya